Dispatch Rilis Foto Pertemuan Rahasia Lee Jong Suk-Park Shin Hye

Posted on 2 Juli 2015

0


dispatch-rilis-foto-pertemuan-rahasia-lee-jong-suk-park-shin-hye

Rumor Park Shin Hye berkencan dengan Lee Jong Suk tampaknya akan berbuntut panjang. Setelah pihak agensi membantah klaim Dispatch tentang hubungan Lee Jong Suk dan Shin Hye, kini Dispatch mengeluarkan foto untuk membuktikan bahwa keduanya memang berpacaran.

Dilansir Dkpopnews, Disptach merilis foto perbandingan untuk menunjukkan bahwa hubungan asmara antara Park Shin Hye dan Lee Jong Suk memang benar adanya, walaupun pihak agensi telah membantah.

Dispatch membandingkan foto pertemuan Park Shin Hye dengan teman laki-laki seperti Lee Hong Ki dan foto saat Park Shin Hye bersama Lee Jong Suk. Dalam foto pertama, terlihat jika pertemuan Park dan teman laki-lakinya sangat terbuka bahkan mereka saling berpelukan di depan banyak orang. Sementara di foto kedua, yang diambil di sebuah area parkir, Park Shin Hye terlihat masuk ke dalam mobil Lee Jong Suk secara diam-diam sambil melihat sekelilingnya. Menurut Dispatch, pertemuan “rahasia” itu menegaskan jika hubungan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk bukanlah hanya sebatas teman.

“Ini kah cara mereka bertemu? Park Shin Hye dan Lee Jong Suk yang berkata bahwa mereka hanya sebatas teman, semoga persahabatan kalian awet,” tulis Dispatch setengah menyindir.

Rumor kencan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk sendiri mulai berhembus sejak keduanya bermain dalam drama Pinnochio. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara di dunia nyata selama empat bulan setelah berakhirnya drama tersebut pada Januari lalu.

Akan tetapi, rumor tersebut dibantah oleh pihak agensi keduanya. Dalam pernyataannya mereka mengatakan jika rumor tersebut sama sekali tidak benar, baik Park Shin Hye dan Lee Jong Suk hanya berteman dekat.