Harga, Fitur dan Spesifikasi Motor Yamaha MT-25

Posted on 28 Juni 2015

0


Yamaha MT-25 telah resmi diluncurkan di Indonesia pada awal bulan. MT25 adalah produk kedua dari produsen motor Yamaha yang diluncurkan pertama kali setelah peluncuran skutik bongsor Yamaha NMAX di bulan Februari lalu. Nah, berapa harga Yamaha MT-25 ini, fitur dan spesifikasi apa saja yang disematkan pada motor touring ini.

Perlu diketahui, Yamaha MT-25 ini diproduksi di Tanah Air. Dan, rencananya motor sport ini juga akan diekspor ke negara-negara di Eropa, Australia, ASEAN, dan juga ke Jepang. Soal spesifikasi, Yamaha MT-25 di Indonesia dan yang dipasarkan di luar negeri tidak memiliki perbedaan yang signifikan, kalaupun ada hanya sedikit karena mengikuti regulasi di masing-masing negara.

Sepeda motor premium naked bike jagoan Yamaha terbaru ini ditargetkan untuk menyasar para konsumen eksekutif. Yamaha MT-25 merupakan sepeda motor versi naked dari Yamaha YZF-R25 dengan dibekali segudang keunggulan.
Fitur dan spesifikasi Yamaha MT-25

Yamaha MT-25 hadir dengan desain kekar dan berkarakter sebagaimana diusung pada model-model dari seri MT sebelumnya yang sudah menjadi ciri khas. Desain lampu depan sangat futuristik dengan paduan lampu LED di bagian belakang motor.

Begitu juga dengan lekukan tangki dan posisi setang yang lebar sehingga biker akan duduk lebih tegak dan nyaman serta memudahkan untuk bermanuver. Yamaha MT25 menghadirkan fitur double disc brake dan balutan ban tubeless dengan tapak yang lebar, serta kehadiran velg berjari sepuluh terbuart dari bahan alumunium alloy.

Departemen dapur pacu, MT-25 disokong mesin berkapasita 250 cc 2 silinder, teknologi DOHC, dilengkapi 8 katup, fuel injection (FI) yang diklaim mampu menyemburkan tenaga 2,6 kW pada putaran 12.000 rpm, serta menghasilkan torsi maksimum 22,6 Nm pada putaran 10.000 rpm. Sepeda motor buatan Yamaha terbaru ini dilengkapi dengan sistem transmisi manual 6 percepatan, knalpot compact sporty, O2 sensor, dan fitur catalytic converter yang membuat ramah lingkungan.

Yamaha MT-25 hadir dengan bobot 165 kilogram, namun hal tersebut diklaim paling ringan pada sesama rivalnya. Suspensi MT-25 tampil dengan ukuran yang lebih besar dan dilindungi dengan protektor. Yamaha MT-25 merupakan generasi keempat dari seri MT, dimana menjadi suksesor dari kesukesan Yamaha MT-09 dan MT-07 di tahun 2013 dan MT-125 di tahun 2014.

Spesifikasi lengkap Yamaha MT25
Harga-Fitur-dan-Spesifikasi-Motor-Yamaha-MT-25

Berikut di bawah ini varian warna yang tersedia dari Yamaha MT25 terbaru.
Yamaha-MT-25-Red-Rage
Yamaha-MT-25-Black-Strike

Yamaha-MT-25-Silver-Blue
Harga Yamaha MT-25

Harga Yamaha MT-25 dibanderol resmi Rp46 juta, OTR Jakarta. Tersedia tiga varian warna Yamaha MT-25 seperti black strike, red rage dan silver blue. Yamaha Indonesia sendiri mentargetkan penjualan Yamaha MT25 sebanyak 1100 unit tiap bulannya.

Posted in: Racing, Sports