Kondisi Terbaru Ayu Dewi Pasca Kecelakaan

Posted on 26 Juni 2015

0


kondisi-terbaru-ayu-dewi-pasca-kecelakaan

Nasib sial bisa menghampiri siapa saja termasuk Ayu Dewi. Pelawak cantik berusia 30 tahun itu baru saja mengalami sebuah kecelakaan saat dirinya tengah menghibur para penggemar di salah satu acara yang dibawakannya.

Saat asyik bermain dengan microphone angin, bagian atas dari mic itu tiba-tiba lepas dan menghantam matanya. Alhasil, mata sebelah kanan Ayu Dewi lebam merah karena ‘gamparan’ tak terduga itu. Lalu, bagaimana keadaannya pasca musibah kecil yang dialaminya tersebut?

Dikonfirmasi oleh Nanda Persada, Manager Ayu Dewi itu menyebut jika kondisi presenter acara IDOLA CILIK tersebut sudah mulai membaik. Saat musibah itu terjadi, Ayu Dewi langsung dibawa ke rumah sakit untuk menghindari hal-hal buruk yang tak diinginkan.

“Alhamdulillah Ayu udah sembuh, kejadiannya udah lama kok itu. Kebetulan saat itu dia lagi kerja, terus nggak sengaja kena property di lokasi syuting. Saat kejadian Ayu langsung dibawa ke rumah sakit, aku dikabarin sama tim aku yang nemenin dia,” ujar Nanda Persada saat dihubungi oleh Kapanlagi.com® via sambungan telepon.

“Aku langsung meluncur ke rumah sakit, biasanya aku nemenin kan. Pada saat kejadian aku lagi nggak ada di lokasi makanya aku langsung ke RS,” tambahnya.

Untungnya, kondisi mata Ayu Dewi tak separah kelihatannya. Tak ada luka dalam serius yang diderita oleh istri Regi Datau tersebut. Bahkan, dirinya juga sudah diperbolehkan untuk beraktifitas kembali jika kondisinya semakin membaik.

“Lihat kondisinya cuma lecet aja kok, luka luar aja. Untungnya penanganannya bagus RS nya, jadi hanya istirahat sehari Ayu langsung kerja lagi. Dokter hanya bilang tergantung perkembangan Ayu, kalau kondisi memungkinkan untuk kerja ya nggak apa-apa. Dan ya Alhamdulillah sekarang udah mulai beraktifitas seperti biasa, sudah mulai kerja kembali,” pungkas Nanda Persada.