Jason Statham Masih Akan Main di Fast Furious 8

Posted on 26 Juni 2015

0


jason-statham-masih-akan-main-di-fast-furious-8

Berita tentang film yang booming tahun ini, Fast Furious 7 akan ada lanjutannya yakni Fast Furious 8. Dalam box office yang akan rilis dua tahun mendatang ini masih akan diperankan oleh Jason Statham yang menjadi musuh dari Dominic Toretto (Vin Diesel). Jason Statham sendiri di Fast Furious 7 bisa dibilang bermain sangat bagus sekali.

Kepastian mengenai kembalinya Statham sebagai karakter penjahat keji Deckard Shaw diungkapkan melalui sebuah wawancara nya dengan Access Hollywood baru-baru ini.

” Kami sudah membicarakan untuk membuat satu lagi, bagian kedelapan. Aku termasuk pendatang baru, dan mereka mengundangku untuk film sebelumnya. Jadi ini sangat menyenangkan mengetahui bahwa aku akan terlibat lagi untuk membuat kelanjutannya,” Ungkap Statham.

Dalam film Fast Furious 7, Jason Statham yang menjadi kakak Kandung dari Owen Shaw (Luke Evans) mengusung balas dendam atas kematian adik kandungnya tersebut.

Jadi ada kemungkinan ia akan kembali membalas dendam kepada Dominic Toretto (Vin Diesel) dan seluruh ‘keluarga’nya di film kedelapannya kelak.

Saat tayang bulan April lalu, Furious 7 yang merupakan tribute untuk almarhum Paul Walker berhasil memecahkan beberapa rekor box office sekaligus. Termasuk menduduki peringkat film keempat terlaris sepanjang sejarah dibawah Avatar, Titanic, dan The Avengers.

Menurut kabar yang bereda juga jika Eva Mendes juga turut akan comeback dalam film ini. Eva Mendes sendiri sebelumnya pernah bermain di 2 Fast 2 Furious. Menurut berita yang berhasil kami dapatkan jika Eva Mendes nantinya akan menjadi selingkuhan dari Dominic Toretto.

Posted in: Entertainment, Movie