Tom Holland Dipilih Jadi Pemeran Spider-Man Baru

Posted on 24 Juni 2015

0


tom-holland-dipilih-jadi-pemeran-spider-man-baru

Melanjutkan jejak Tobey Maguire dan Andrew Garfield, aktor Tom Holland (19) akhirnya dipilih oleh Sony Pictures dan Marvel Studios, Selasa (23/6/2015), sebagai pemeran tokoh Peter Parker dalam film lanjutan Spider-Man mendatang.

“Karena Tom, kami akhirnya dapat menemukan aktor yang tepat untuk menghadirkan kisah Spider-Man di Marvel Cinematic Universe,” ucap Amy Pascal dari Sony Pictures Entertainment.

Dari proses casting yang tersebar di dunia, aktor Inggris yang namanya tidak begitu populer ini berhasil lolos casting dan terpilih untuk menapak karier di film arahan Jon Watts itu.

“Dari sekian banyak aktor muda yang luar biasa, hasil casting Tom berbeda dengan lainnya,” komentar kepala Sony Pictures Motion Pictures Group, Tom Rothman.

Menurut Reuters, terpilihnya Holland mungkin akan mengecewakan sejumlah penggemar dan pengikut setia Spider-Man, yang justru kali ini ingin melihat aktor kulit hitam berperan sebagai tokoh pahlawan laba-laba itu.

Holland sebelumnya pernah muncul di film ‘The Impossible’ (2012) dan serial televisi Inggris ‘Wolf Hall’.

Rencananya, film Spider-Man selanjutnya akan dirilis 2017 mendatang. Holland juga dikabarkan akan muncul sebagai Spider-Man di film ‘Captain America: The Civil War’, yang akan rilis pada musim panas 2016.

Posted in: Entertainment, Movie