Yamaha Resmi Luncurkan Byson Injeksi dengan Harga Rp 21,65 juta

Posted on 19 Juni 2015

0


yamaha-resmi-luncurkan-byson-injeksi-dengan-harga-rp-2165-juta

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya meluncurkan model sepeda motor terbaru dari Byson. Salah satu yang menjadi andalan sport touring Yamaha yang satu ini telah mengusung teknologi Fuel Injection.

Menurut Dyonisius Beti, Exexutive Vice President YIMM, All New Byson Fuel Injection sengaja diluncurkan untuk menambah produk Yamaha terlebih untuk menguasai pasar sepeda motor sport di Tanah Air.

“Tak sekedar All New, Byson ini juga mengalami ubah dengan sudut-sudut tajam dan berotot,” ujar Dyonisius saat peluncurannya di kawasan Ancol, Jakarta, Kamis 17 Juni 2015.

Pria yang akrab disapa Dyon ini juga mengklaim bahwa All New Byson memiliki keunggulan mulai dari Aggressive Muscular Design, Aggressive Performance dan Aggressive DNA Cruiser.

Karena mengusung sistem bahan bakar Fuel Injection, Byson anyar ini selain lebih cepat, namun soal konsumsi bahan bakar lebih irit, ditambah dengan hadirnya Eco Indicator yang terpasang pada Speedometer.

All new Byson ini juga disebut memiliki bobot yang lebih ringan 3kg dari model lawas. Alhasil, untuk dibawa ngebut akan lebih cepat dari model sebelumnya.

Untuk memberikan pilihan kepada konsumen Byson Fuel Injection hadir dalam tiga pilihan warna yaitu black fighter, red combat dan silver bold. Soal harga, sepeda motor ini dibanderol Rp21,65 juta on the Road Jakarta.

Posted in: Racing, Sports