Bos Facebook Nikahi Orang Indonesia Elaine Andriejanssen

Posted on 19 Juni 2015

0


bos-facebook-nikahi-orang-indonesia-elaine-andriejanssen

Buat penggemar co-Founder Facebook Eduardo Saverin, boleh kecewa. Karena pria asal Brazil (33) ini akan menikahi wanita berdarah China-Indonesia yang berbasis di Singapura, Elaine Andriejanssen (31).

Dikutip dari StraitsTimes, Jumat (19/6/2015), hal ini dikonfirmasikan kepada salah seorang sumber yang dekat dengan Saverin. Kabarnya, pernikahan akan berlangsung di Perancis bulan depan.

Salah seorang sumber dari teman pasangan mengungkapkan, keduanya telah mengadakan sebuah pesta pertunangan mewah. Salah satu tamu pengisi acara adalah Grammy Awards John Legend. Pesta pertunangan tersebut digelar di Bali, Indonesia, bulan lalu.

Saverin mengungkapkan status barunya dengan telah bertunangan di akun resmi Facebook miliknya. Tertulis telah bertunangan dengan Andriejanssen sejak 27 Maret 2014.

“Dia Katakan Ya!!! Saya bertunangan dengan cinta dalam hidup saya. Hidup saya kini penuh petualangan, kebahagiaan dan kesehatan,” tulisnya dalam posting tanggal 28 Maret 2014.

Sebelumnya, sempat dikabarkan pada Page Six, sebuah situs hiburan, pada Selasa bahwa Saverin akan menikahi Miss Singapore Universe 2009, Rachel Kum di Riviera Perancis pada 27 Juni mendatang. Hal ini langsung disanggah oleh seorang sumber yang tidak ingin disebutkan namanya. “Ed pasti tidak menikah Rachel,” tegasnya.

Kemudian website itu mengoreksi laporannya dan mengutip juru bicara Saverin. “Dia tidak pernah berkencan dengan Miss Singapore, dan tidak pernah berinvestasi di perusahaannya. Dia tidak menikahinya,” terang juru bicara tersebut.

Sumber tersebut memaparkan, Andriejanssen tinggal di Singapura bersama keluarganya. Saverin, yang telah tinggal di Singapura sejak 2009, menanggalkan kewarganegaraan AS pada 2011. Saverin merupakan salah satu dari lima pendiri Facebook bersama Mark Zuckerberg.

Posted in: Dunia, News