Kakek “Winnie the Pooh” Ternyata Memiliki Rumah dan 7 Istri

Posted on 17 Juni 2015

0


kakek-winnie-the-pooh-ternyata-memiliki-rumah-dan-7-istri

Kakek “Winnie the Pooh” Heboh di FB, Ternyata Memiliki Rumah dan 7 Istri Ternyata pada beberapa waktu ini, media sosial facebook dan twitter lagi dihebohkan dengan beberapa fotoo yang pastinya membuat Iba yang melihatnya, ada seorang kakek yang mengenakan kostum badut “Winnie the Pooh”, dan dikenal dengan Kakek “Winnie the Pooh”. Ia terlihat sedang mencari sesuap nasi tepatnya di depan Lippo Mall Kota Sidoarjo. Kakek tersebut mengaku kepada setiap orang alami stroke, lalu hidup sebatang kara juga berasal dari daerah Driyorejo, Kota Gresik.

Pada laman FB, banyak sekali tersebar foto Kakek “Winnie the Pooh”, yang nama aslinya adalah Suaedi sehingga ia bisa leluasa lakukan Modus dan bikin simpati banyak orang. Pasalnya, ada kakek tua, alami stroke, hidup sebatang kara, tetapi masih terus cari sesuap nasi supaya bisa hidup. Sehingga para Netizen pun sangat berharap siapa saja yang suka bertemu dengan bapak tersebut agar memberinya sedikit uang maupun makan.

Akibat terlalu patriotisme, dari maraknya foto Kakek “Winnie the Pooh” di Fecebook dan twitter, hal itu langsung direspon oleh Husni Tamrin, selaku Kepala Dinsosnaker Sidoarjo. Husni langsung menjemput langsung Suaedi yang sedang kerja jadi pengamen badut di tempat tersebut. Alangkah kagetnya, waktu dicek kesehatan ternyata Suaedi sama sekali sehat dan tidak sakit apapun. Suaedi sendiri bukan asal Gresik, tetapi dari Mojokerto, sesuai dengan yang ada di KTP.

Bisa disimpulkan jika perkataan Suaedi hanyalah sebuah MODUS supaya orang yang melihatnya Iba. Ternyata juga hasil Ia menjadi badut dan jadi kakek yang mengaku struke, Ia di Mojokerto asal kelahirannya bisa membeli motor Yamaha Vixion juga motor matik, malahan bukan hanya itu saja, ia memiliki 7 orang istri. Satu hari saja Ia bisa mendapatkan uang Rp 500 ribu. Pantas, waktu akan dibawa oleh petugas Liponsos Sidoarjo, ada seorang perempuan mengaku sebagai anak Suaedi langsung menghampirinya. Tetapi, sesudah didesak, ternyata perempuan muda tersebut merupakan salah satu istri dari ketujuh Suaedi yang kerap mengawasi Suaedi dari jarak jauh tiap hari.

Kontan saja, adanya fakta tersebut, banyak yang tadinya simpati menjadi empati malahan banyak yang langsung mencibir Kakek “Winnie the Pooh” Bukan tanpa alasan, soalnya yang tadinya simpati merasa kena modus si kakek tersebut. Tetapi ada juga yang merasa geli jika Kakek “Winnie the Pooh” ternyata memiliki banyak istri.

Posted in: Nasional, News