Pendaftaran PPDB Online 2015 untuk SMA/SMK DKI Jakarta di Buka

Posted on 16 Juni 2015

0


pendaftaran-ppdb-online-2015-untuk-smasmk-dki-jakarta-di-buka

Pendaftaran PPDB Online 2015 untuk SMA/SMK DKI Jakarta di Buka. Saat ini tahun ajaran baru akan segera dimulai dengan masuknya beberapa siswa baru baik dari jenjnag SD, SMP hingga SMA. Dan kali ini untuk pendaftaran kembali dilakukan melalui PPDB online. Mulai 15 juni 2015 pendaftaran PPDB online SMA/SMK DKI Jakarta sudah dibuka pendaftarannya secara online. Dan setiap siswa ataupun orang tua murid sudah bisa melakukan pendaftaran PPDB ini secara online ataupun ofline. dan untuk proses awal Pendaftaran PPDB DKI jakarta tinggal memasukan berkas ke http://jakarta.siap-ppdb.com saja.

DKI jakarta yang terdapat begitu banyak SMA ataupun SMK yang tersebar diseluruh wilayah ibukota ini tidak semua menerapkan pendaftaran dengan PPDB online. Namun sebagian besar sudah mengerjakannya. Karena hal ini dirasa akan lebih mempermudah bagi para orang tua siswa untuk bisa mencarikan sekolahan yang tepat untuk anaknya tanpa perlu monda-mandir.

Dan berikut ini cara daftar PPDB online 2015 DKI jakarta :

Masukan berkas ke http://jakarta.siap-ppdb.com. Selanjutnya, pendaftar mencetak tanda bukti pengajuan akun.
Setelah itu anda perlu mempersiapkan setiap berkas yang dibutuhkan antara lain : memiliki SKHUN SMP/SMPLB/Mts/ Daftar Nilai Ujian Nasional (DNUN) paket.
namun jika saat ini anda belum menerima ijazah asli, anda dapat pendaftar membawa daftar nilai yang ditandatangani kepala sekolah, akta kelahiran, dan kartu keluarga (KK).
Setelah itu peserta didik akan menerima bukti verifikasi dan token aktivasi. Selanjutnya, pendaftar melakukan aktivasi secara online melalui laman http://jakarta.siap-ppdb.com

dan proses pendaftaran PPDB online DKI jakarta ini sudah bisa dilakukan hingga masa pendaftaran telah ditutup. Jika setiap anda masih binggung dengan proses pendaftaran PPDB ini, silahkan anda kontak pada pihak yang bersangkutan.

Posted in: Nasional, News