Shinta Bachir Pernah Jadi Simpanan hingga 2 Kali Nikah Siri

Posted on 9 Juni 2015

0


shinta-bachir-pernah-jadi-simpanan-hingga-2-kali-nikah-siri

Shinta Bachir resah. Saat usia kandungannya menginjak bulan keenam, artis semok itu diterpa gosip miring. Shinta Bachir disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi artis bertarif ratusan juta rupiah hasil bisnis kotor muncikari RA.

Pengacara RA menyebut inisial SB dan mendiktekan ciri-ciri yang mirip dengan Shinta Bachir, misalnya baru saja menikah dan berbadan dua. Di tengah tudingan tersebut, Shinta menyampaikan curahan hatinya di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Ia merasa cobaan yang datang kepadanya begitu bertubi-tubi. Shinta Bachir sempat mengaku sebagai simpanan pejabat kepolisian. Kala itu Shinta dinikahi secara siri oleh mantan Kapolda Metro Jaya berpangkat bintang tiga.

“Ya nggak munafik, saya pernah pacaran, pernah disimpan (pejabat kepolisian),” kata Shinta Bachir membuka cerita.

Meski akhirnya pernikahan itu kandas akibat istri pertama sang suami merajuk, Shinta Bachir tak menyesalinya. Bintang film Suster Keramas itu menilai pernikahan siri jauh lebih baik daripada melacur seperti yang dituduhkan kepadanya saat ini.

“Dan menikah siri itu lebih baik, daripada jadi jajanan,” tuturnya.

Pengalaman menikah siri, rupanya tak membuat Shinta Bachir kapok. Untuk kedua kalinya ia melakoni pernikahan yang tidak resmi di mata negara. Artis 29 tahun itu pun mengulang pernikahan sirinya tepat setelah satu tahun menjanda.

“Saya sempat nikah siri. Karena nggak mau (menanggung) dosa. Itu (nikah siri) sejak 25 Desember 2013,” ungkap Shinta Bachir berkaca-kaca.

“(Menikah) siri halal kok,” sambungnya.

Setahun menikah siri dengan seorang pengusaha, cewek kelahiran 7 Februari 1986 itu akhirnya meresmikan status pernikahannya ke KUA. Bebannya seolah hilang, karena kini ia memiliki hak istri yang diatur dalam Undang-Undang Pernikahan.

Shinta Bachir berharap tuduhan yang menimpa dirinya sebagai artis penyambi pekerja seks dapat segera menemukan titik cerah. “Semoga semua cepat selesai dan segera terbuktilah. Jangan sampai orang-orang kayak saya terus difitnah,” pungkas Shinta Bachir.