Jelang Puasa JNE Naikkan Tarif Jasa Hingga 10%

Posted on 9 Juni 2015

0


jelang-puasa-jne-naikkan-tarif-jasa-hingga-10

PT Tiki Jalur Nugraha Eka Kurir menaikkan tarif jasa kirimannya sebesar 5-10% mulai Senin (8/6) ini. Hal tersebut diumumkan di Twitter resmi jasa antar paket tersebut, @JNE_ID.

“Mulai hari ini tarif layanan JNE untuk pengiriman JABODETABEKAR sudah berubah sebesar kurang lebih 5-10 persen. Pada sebelumnya JNE melakukan penyesuaian tarif di tahun 2013. Penyesuaian tarif ini tidak selalu dilakukan setiap tahun,” cuit media sosial perusahaan @JNE_ID pada pukul 08.12 WIB pagi tadi.

Surat resmi dari manajemen JNE tentang kebijakan kenaikan tarif itu juga diunggah ke akun Facebook JNE Pusat. Menurut manajemen JNE, kenaikan tarif itu untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan setianya.

Sejak 1990, manajemen JNE mengakui mereka bisa terus beroperasi tak lepas dari kepercayaan dan loyalitas para pelanggan setianya. Kebijakan penetapan tarif yang diberlakukan meliputi empat zona tarif di setiap kota dan di setiap zona terdapat tarif flat.

“Pemberlakuan tarif baru ini juga merupakan bentuk peningkatan operasional pengiriman JNE di mana terdapat pertumbuhan jumlah pengiriman yang diiringi dengan semakin ketatnya penjagaan serta pengamanan barang,” kata manajemen JNE.

Posted in: Nasional, News