Egi John dan Marshanda Pacaran

Posted on 9 Juni 2015

0


egi-john-dan-marshanda-pacaran

Bayang-bayang Citta Permata telah hilang dari pelupuk mata dan hati Egi John. Sejak ia punya pendamping baru. Nama wanita itu sudah tak asing lagi, Marshanda.

Cara pertemuan awalnya pun tergolong biasa. Tak ada sesuatu yang berlebihan. Hanya melalu sebuah pesan singkat (SMS) yang dikirim Egi John ke telepon genggam Marshanda. “Awalnya, sempat aku cari kontak dia, lalu SMS-an. Udah,” ungkap Egi.

Seperti kata peribahasa, pucuk dicinta ulam pun tiba. Rupanya Caca, begitu Marshanda akrab disapa, membalas sapaan Egi. Sejak itu mereka pun makin sering kirim pesan singkat. Hingga mereka janjian untuk bertemu.

Pertemuan pertama biasa saja. Dalam benak Egi John dan Marshanda pun belum tumbuh benih-benih cinta. Hubungan mereka mengalir saja. Namun, pertemuan yang makin sering membuat hati mereka bergetar.

Sebagai lelaki dewasa, Egi tak bisa menyembunyikan perasaan lain yang berkelebat di hatinya. Perasaan cinta yang mulai meletup-letup. Egi pun memberanikan diri mencurahkan isi hati kepada Marshanda.

Gayung pun bersambut. Marshanda yang juga sempat mengalami kegetiran hidup berumah tangga pun menerimanya. Mereka seperti tak ingin berlama-lama hidup ‘menjomblo’. Hingga akhirnya mereka berikrar untuk berpacaran.

Sekadar membalik kisah, Egi John pernah mengalami kegagalan berumah tangga dengan Citta Permata. Begitu pula dengan Marshanda yang juga tak berhasil membangun biduk rumah tangga dengan Ben Kasyafani.