Juara KDI 2015 Mahesya Jagoan Raja Dangdut

Posted on 5 Juni 2015

0


juara-kdi-2015-mahesya-jagoan-raja-dangdut

Pergelaran malam puncak grand final KDI 2015 MNCTV tadi malam berlangsung sangat meriah dan seru. Setelah sebelumnya menghadirkan Raja Dangdut Rhoma Irama, tadi malam giliran Ratu Dangdut Elvy Sukaesih yang tampil untuk memeriahkan panggung grand final KDI 2015 MNCTV.

Konser Final KDI 2015 sendiri tadi malam dibuka dnegan penampilan Elvy Sukaesih yang berkolaborasi dengan Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dengan menyanyikan lagu ‘Mandi Madu’. Tak lupa kedua finali Mahesya dan Azizah sendiri juga berduet dengan Elvy Sukaesih.

Tak hanya itu, kehebohan panggung KDI 2015 MNCTV tadi malam semakin seru dengan hadirnya para bintang tamu seperti Judika dan Virzha. Azizah sendiri juga berduet dengan Judika membawakan lagu ‘Cindai’ sedangkan Mahesya berduet dengan Ridho Rhoma membawakan lagu berjudul ‘Let’s Have Fun Together’.

Usai penampilan dari kedua finalis selesai, kini giliran salag satu host KDI, Gilang Dirga untuk bersiap mengumumkan siapa yang mendapat polling sms tertinggi dan menjadi juara 1 KDI 2015 MNCTV tadi malam. Lalu siapakan juara KDI 2015 MNCTV, apakah Mahesya dari Pekanbaru atau Azizah dari Maumere ?

Nah untuk hasil Konser KDI 2015 tadi malam yang meraih polling sms tertinggi dan berhasil menjadi juara 1 KDI 2015 MNCTV adalah ‘MAHESYA dari PEKANBARU’. Panggung Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 MNCTV kini telah melahirkan bintang baru yakni Mahesya dari Pekanbaru.

Polling SMS KDI 2015 MNCTV Tadi Malam :

KDI MNCTV, Mahesya dari Pekanbaru : 51.19%
KDI MNCTV, Azizah dari Maumere : 48.81%

Sebagai pemenang, Mahesya akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp. 100 juta, 1 unit mobil dan asuransi MNC Life Rp. 1 miliar. Sedangkan Azizah sebagai pemenang kedua mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp. 75 juta dan asuransi Rp. 500 juta. Selamat untuk Mahesya Pekanbaru, pemenang KDI 2015 MNCTV.

Posted in: Entertainment, Music