Tiga Artis Ini Membatah Sebagai Artis Berinisial SB

Posted on 4 Juni 2015

0


tiga-artis-ini-membatah-sebagai-artis-berinisial-sb

Dituding Artis Inisial SB, Siti Badriah, Seruni Bahar Dan Shinta Bachir Menolak Keras!

Kembali berkembang kepermukaan soal isu prostitusi Artis, yang terjadi pada beberapa waktu silam ternyata kembali tercuat beberapa nama baru.

Paling terbaru setelah Artis Inisial AA, Artis Inisal TM, dan terbaru Artis Inisial SB yang memang terpampang pada list daftar prostitusi artis.

Publik pun menuding jika Artis Inisial SB ialah Siti Badriah, Seruni Bahar atau Shinta Bachir dengan harga per short time sekitar 55 juta rupiah.

Artis Inisial SB yang sekarang ini kembali menjadi Trending Topic, tertuju pada 3 nama selebritis di Indonesia.

Netizen banyak yang menduga jika Artis SB. Tetapi, hampir ketiga artis tersebut menolak keras jika dianggap sebagai Artis Inisial SB.

Inilah beberapa komentar dan klarifikasi ketiganya terkait Prostitusi Artis dengan Inisial SB, yang berhasil INDOBERITA rangkum dari berbagai sumber.

1. Seruni Bahar
Pedangdut yang kerap berpenampilan seksi ini, Seruni Bahar, langsung menolak keras jika dirinya adalah Artis Inisial SB.

Ia pun langsung mengatakan pada awak media tidak tahu menahu soal hal tersebut.

“Aku ini enggak mau ambil pusing. Aku juga nggak lakukan apa-apa. Aku ini bukan artis Inisial SB seperti yang mereka duga, udah yah yang hanya tahu aku adalah suami dan keluarga,” ungkap Seruni pada awak media, pada acara jumpa pers di daerah Jatinegara Barat, Jakarta Timur, hari Rabu (20/5/2015).

2. Siti Badriah
Pedangdut yang terkenal dengan sebutan Sibad, Siti Badriah pun langsung menolak keras semua tudingan yang datang padanya.

Ia pun langsung mengklarifikasi terkait Artis Inisial SB “Maaf yah, aku bukan Atis SB, aku ini cari rezeki dengan uang yang bener-bener dari hasil nyanyi, halal,” kata Siti Badriah, ditemui awak media di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, hari Rabu (20/5).

3. Shinta Bachir
Artis yang satu ini pun dengan mentah menolak jika dirinya adalah Artis Inisial SB. Walaupun kenyataanya ia sempat dekat dengan mucikari RA.

Pasalnya, ada beberapa foto Shinta Bachir tengah berfoto selfie dengan mucikari RA, waktu merayakan ulang tahunnya di sebuah Hotel, tepatnya Hotel Ritz Carlton.

Penolakan tegas jika Shinta Bachir bukan Artis Inisial SB, diungkapkan oleh sang manager bernama Rico.

“Aduh bukan lah, kalau inisial kan emang sudah dari dulu. Lalu, jika masalah foto itu diunggah pada akun Instagram sekitar 3 tahun lalu, ya kan soal berfoto selfie bisa dengan siapa saja, walaupun tidak kenal dengan yang di foto,” tandas Ricco.