Kartika Putri Dikaitkan Kasus Prostitusi Artis

Posted on 3 Juni 2015

0


kartika-putri-dikaitkan-kasus-prostitusi-artis

Sejak namanya ikut terseret dalam kasus prostitusi artis yang melibatkan mucikari RA, Kartika Putri tidak tinggal diam. Ia pun langsung lapor ke polisi atas pencemaran nama baik.

Pemain Pesbukers ini merasa sangat dirugikan atas pemberitaan di beberapa media. Namun, Kartika sendiri tidak berniat menuntut media-media tersebut, yang ia inginkan hanyalah mencari kebenaran.

“Kerugian yang pasti nama baik dan immaterial. Saya sudah sangat sulit menjaganya, sudah sangat hati-hati saya jaga. Bukan cuma saya yang merasa rugi tapi juga keluarga besar saya,” ujar Kartika usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada (1/6).

“Saya nggak mau menuntut media apa pun dan sebagainya. Saya ingin cari tahu kebenaran,” tambah Kartika.

Kartika pun merasa sangat terganggu dengan pemberitaan ini. Ia mengaku sangat stres. Kartika dan tim kuasa hukumnya juga belum merencanakan langkah apa selanjutnya. Sejauh ini ia akan menjalankan penyidikan dan mengumpulkan berbagai bukti.

“Ganggu banget lah. Saya pusing, saya stress,” ucapnya kesal.

“Nanti kita lihat lah. Tergantung penyidikan. Setelah ditemukan fakta apa yang bisa kita lakukan. Apa juga mungkin kita buat laporan baru terkait dengan pelaku yang menyebarluaskan,” kata pengacara Kartika, Brian Praneda.

Ditandai: