Film Insidious 3 Mulai Tayang di Indonesia

Posted on 2 Juni 2015

0


film-insidious-3-mulai-tayang-di-indonesia

Insidious 3 merupakan sekuel ketiga dari trilogi film horor karya sutradara Leigh Whannell. Sejumlah bintang mentereng Hollywood akan diturunkan dalam film bergenre horor ini, diantaranya Stefanie Scott, Dermot Mulroney, Leigh Whannell Angus Sampson dan Lin Shaye.

Insidious 3 merupakan film sangat dinanti oleh para fans film horor pada tahun ini. Menurut info yang beredar dari akun Twitter ‘Gudang Film’, penikmat film asal Indonesia termasuk yang beruntung. Dikarenakan film ini akan mulai diputar di bioskop-bioskop Indonesia mulai (02/06/2015), sementara di Amerika Serikat baru akan diputar pada (05/06/2015) mendatang.

Film Insidious ketiga ini digadang-gadang sebagai seri paling menyeramkan dari sekuel sebelumnya. Insidious 3 menceritakan tentang keluarga Lambert yang terus diteror oleh mahuk astral.

Karakter Elise Rainier yang sejatinya memiliki kekuatan ‘istimewa’ malah enggan untuk memakai kemampuannya untuk untuk membantu seorang gadis remaja bernama Stefanie Scott. Scott sendiri menjadi incaran dari mahluk-mahluk tak kasat mata.

Insidious 3 sangat ditunggu kehadirannya meski sudah beralih sutradara. James Wan yang menggarap 2 film sebelumnya lebih tertarik untuk menakhodai Fast & Furious 7.

Film ini mempunyai ekspektasi untuk mendulang kesuksesan seperti 2 sekuel sebelumnya.

Ditandai:
Posted in: Entertainment, Movie