Iwa K Lepas Status Duda Menikahi Wikan

Posted on 1 Juni 2015

0


iwa-k-lepas-status-duda-menikahi-wikan

Rapper kawakan Iwa Kesuma atau Iwa K akhirnya melepas status dudanya dengan menikahi Wikan Resminingtyas. Bertempat di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/5), akad nikah digelar sejak pukul 08.00 WIB.

Dipimpin oleh Pejabat Kantor Urusan Agama Pamulang, Ahmad Syarif Hidayat, akad nikah berjalan khidmat. Mas kawin yang diberikan Iwa kepada Wikan berupa satu set perhiasan dan seperangkat alat sholat. Suasana haru mewarnai akad nikah saat Wikan mengucapkan permintaan maaf dan meminta restu kepada kedua orang tuanya.

“Ibu bapak yang Wikan sayangi, pada hari ini dari lubuk hati yang paling dalam, Wikan memohon memaafkan semua kesalahan Wikan dari kecil hingga sekarang. Wikan ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk papa mama yang selama ini mengasuh, mendidik dan membesarkan Wikan. Wikan mohon ridho dan keikhlasan papa untuk menikahkan dan mengawinkan Wikan pada pria pilihan hidup Wikan,” ucap Wikan.

Pukul 10.00 WIB, ijab qobul pun dilaksanakan. Iwa K terlihat santai saat mengucapkan ijab qobul pernikahannya yang kedua ini, “Saya terima nikahnya dan kawinnya, Wikan Resminingtyas binti Deni Hendrato dengan mas kawin yang tersebut tunai,” ujar Iwak K.

Seperti diketahui, Iwa K pernah menikah dengan pedangdut Selfi Nafilah pada 4 Mei 2007. Sayang pernikahan mereka kandas.

Iwa K kemudian bercerai dengan Selfi pada tahun 2013. Dari pernikahan tersebut, Iwa dan Selfi dikaruniai seorang anak bernama Mikala Saka Pandiya Hamada Kusuma.

Ditandai: