Tyas Mirasih, Artis TM yang Diduga Terlibat Prostitusi Artis

Posted on 29 Mei 2015

0


tyas-mirasih-artis-tm-yang-diduga-terlibat-prostitusi-artis

Jajaran Polres Jakarta Selatan pada Selasa (26/5) memeriksa artis perempuan cantik berinisial TM. Polisi menjelaskan bahwa artis TM memiliki kaitan erat dengan muncikari RA. Artis TM masuk dalam binaan muncikari RA dan memasang tarif kencan dengan harga Rp 80 juta untuk sekali kencan. Hingga kini polisi belum menyebut tegas siapakah artis berinisial TM tersebut?

Sejumlah pengguna jejaring sosial (netizen) bertanya-tanya tentang sosok artis TM. Bahkan sebagian dari mereka mengira-ngira bahwa artis TM adalah Tyas Mirasih. Lantas siapakah Tyas Mirasih?

Ia adalah dara cantik kelahiran Jakarta, 8 April 1987 . Nama Tyas Mirasih cukup familiar di telinga masyarakat.Tyas Mirasih yang merupakan blesteran Jawa dan Belanda mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model. Tyas Mirasih pernah menjadi finalis GADIS Sampul 2002.

Namanya mulai dikenal saat Tyas membintangi video klip band Ungu, Demi Waktu. Setelah itu, Tyas Mirasih tercatat telah membintangi 8 video klip dari band ternama Tanah Air dan kemudian terjun di dunia akting.

Anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias ini juga membintangi beberapa judul layar lebar seperti Mati Suri (2009), Air Terjun Pengantin (2009), The God Babe (2010), Ratu Kostmopolitan (2010), Hantu Budeg (2012) dan Cinta Brontosaurus (2013).

Tyas Mirasih kerap kali tampil seksi dan mennatang dalam setiap peran yang ia mainkan. Meski Tyas bisa dikatakan banyak mebintangi judul film dan FTV, namun Tyas belum meraih penghargaan atas karya.

Hal ini membuat Tyas dijuluki artis yang minim prestasi tapi banyak sensasi. Apalagi Tyas sendiri selalu bergonta-ganti pacar. Selama awal kariernya, tercatat Tyas Mirasih sudah tujuh kali berganti pacar. Mulai dari anak band, sesama artis hingga pesepakbola.