Ciri-Ciri Artis Berinisial TM dan Harga Tarif-nya

Posted on 29 Mei 2015

0


ciri-ciri-artis-berinisial-tm-dan-harga-tarif-nya

Di saat sedang heboh seputar prostitusi di kalangan artis, mendadak muncul inisial TM yang merupakan anak buah Robbie Abbas (RA). Ia ditangkap Polres Jakarta Selatan karena keterlibatannya dalam kasus prostitusi online kelas atas.

Menurut keterangan Pieter Ell selaku pengacara RA, TM merupakan seorang artis yang sering bermain di berbagai sinetron dan FTV. Hal itu diungkapkan Pieter saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/5).

“Artis TM yang diperiksa pihak Polres Jakarta Selatan merupakan wanita yang berprofesi sebagai artis baik di sinetron maupun FTV. Umurnya di bawah 30 tahun dan berkulit sawo matang. Pokoknya sama saja kalau kalian tahu nama presiden Indonesia, semua pasti tahu siapa dia,” ungkap Pieter.

Lebih lanjut dijelaskan Pieter, selain menyebutkan ciri-ciri artis berinisial TM itu, ia juga menyebutkan berapa harga yang dipatok sang wanita tersebut untuk bisa berkencan dengannya.

“Pokoknya mantan pacarnya juga seorang artis dan baru menikah di akhir 2014 lalu. Dan menurut pengakuannya dalam pemeriksaan, dia (TM) mengenal RA dan suka menghubungi RA untuk meminta dicarikan job. Dan dia sendiri mematok harga sekitar Rp 80 jutaan untuk bisa berkencan dengan dia,” lanjutnya.

Sementara itu, Pihak Polres Jakarta Selatan yang diwakili oleh Waka Polres Jakarta Selatan, AKBP Suryawan, yang ditemui di kantornya menyebutkan, bahwa artis berinisial TM yang telah diperiksa penyidik merupakan orang yang sering terlibat dalam kegiatan prostitusi yang dilakukan RA.

“Berdasarkan keterangan yang bersangkutan selama ini memang kerap terlibat dalam kegiatan RA dan sering meminta job sama RA. Dan dalam pemeriksaan kemarin TM juga sudah sempat dipertemukan oleh RA, dan TM sendiri mengakui mengenal RA,” kata Suryawan.

“Yang jelas ke depan kita akan terus mintai keterangan RA mengarah ke saksi lain atau tidak. Karena ini bersangkutan dengan keperluan penyidikan. Kalau menurut kami nilai urgensinya tinggi maka kita akan segera panggil saksi tersbut untuk kami mintai keterangan termasuk kemungkinan akan memanggil orang-orang yang pernah memakai jasa RA dan anak buahnya,” tutur Suryawan.