Krisna Mukti Nikahi Wanita Hamil karena Ada Kepentingan

Posted on 19 Mei 2015

0


krisna-mukti-nikahi-wanita-hamil-karena-ada-kepentingan

Krisna Mukti menikahi seorang wanita yang sudah hamil. Sebelum menikah dengan Devi Nurmayanti, Krisna sudah tahu bahwa anak yang dikandung Devi bukanlah darah dagingnya. Namun, pernikahan pun tetap dijalani dengan sebuah kesepakatan.

“Awalnya aku menolak.Aku tidak meminta, memohon, dan mengemis. Mas Krisna tadinya emang mau menolong aku untuk jadi bapak dari anakku. Aku menolak waktu itu, tidak langsung mengiyakan,” terang Devi, di restoran Dapur Sunda, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/5).

Devi membeberkan, pernikahan mereka memang memiliki kepentingan masing-masing. Namun, ia tidak pernah membayangkan jika akhirnya akan menjadi seperti ini.

“Ada satu visi misinya mas Krisna. Dia lolos sebagai anggota DPR, perlu istri. Waktu itu dia baru masuk dan belum dilantik,” terang Devi.

Kuasa hukum Devi, Afdal Zikri menilai Krisna justru tak punya niat baik setelah menikah. “Aku merasa mas Krisna semakin terlihat hanya menjalankan visi misinya saja. Kalau anggota dewan kan dapat tunjangan rumah. Syaratnya KTP dari pasangannya. Tapi kemudian terjadi ribut gara-gara USG yang tidak melibatkan tantenya. Hubungan mereka sudah mulai renggang. Jadi sampai saat ini pun posisi mbak Devi adalah istri tapi yang lain tidak,” jelas Afdal Zikri.

Ditandai: