“Bad Blood” Videoklip Terbaru Taylor Swift yang Penuh Bintang

Posted on 19 Mei 2015

0


bad-blood-videoklip-terbaru-taylor-swift-yang-penuh-bintang

Taylor Swift baru saja merilis video klip terbarunya dari single Bad Blood feat Kendrick Lamar dari album 1989. Video tersebut rilis perdana pada acara peghargaan Billboard Music Awards yang digelar Minggu (17/05) lalu.

ideoklip Bad Blood ini spesial karena penuh dengan seleb-seleb Hollywood yang ikut jadi model videoklipnya. Mereka diantaranya, Gigi Hadid sebagai Slay-Z, Hayley Williams sebagai The Crimson Curse, Lily Aldridge akan menjadi Frostbyte, Zendaya berperan sebagai Cut-Throat, Kendrick Lamar jadi Welvin Da Great, Ellie Goulding sebagai Destructa X, Lena Dunham menjadi Lucky Fiori,Hailee Steinfeld jadi karakter The Trinity, Martha Hunt sebagai Homeslice, Ellen Pompeo jadi Luna, Cindy Crawford sebagai Headmistress, Cara Delevingne berperan sebagai Mother Chucker,Mariska Hargitay jadi karakter Justice, Jessica Alba sebagai Domino,Karlie Kloss menjadi Knockout dan Serayah memerankan karakter Dilemma.

Selain sederet artis-artis di atas, turut ikut serta juga sang sahabat, Selena Gomez yang juga akan beraksi menjadi model utama di videoklip tersebut. Selena Gomez akan berperan sebagai tokoh Arsyn, rival Taylor Swift di videoklip Bad Blood. Yap, di videoklip Bad Blood emang dibikin layaknya film thriller “Sin City”, jadi para model video klip akan beraksi dengan berbagai adegan aksi yang menegangkan.

Dan ternyata di video klip berdurasi 4:04 menit tersebut Taylor Swift ga cuma berakting barengan temen-temennya aja, tapi ia juga berlaku sebagai produser. Wiih, pasti keren ya gaes. Penasaran sama gimana kerennya videoklip yang disutradarai sama Joseph Kahn ini? Karena kabarnya videoklip ini bakal jadi klip paling epic yang pernah dibuat. Yuk langsung aja kita intip videonya berikut ini.

Ditandai:
Posted in: Entertainment, Music