Hasil Lengkap Pertandingan Liga Spanyol Pekan ke-37

Posted on 18 Mei 2015

0


hasil-lengkap-pertandingan-liga-spanyol-pekan-ke-37

Pekan ke-37 La Liga Spanyol menyajikan 10 pertandingan yang secara serempak digelar pada Senin (18/5/2015) dini hari WIB. Dua pertandingan yang menentukan pemenang liga musim ini; Atletico Madrid vs Barcelona dan Espanyol vs Real Madrid berlangsung sengit.

Barcelona yang bertandang ke Vicente Calderon, markas Atletico, sukses merengkuh gelar juara lebih cepat berkat kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal Blaugrana dicetak Lionel Messi di menit ke-65.

Kemenangan tersebut cukup mengantar pasukan Luis Enrique merengkuh trofi juara Liga Spanyol musim ini setelah poin mereka di klasemen sementara Liga Spanyol jadi 93. Dengan menyisakan satu pertandingan lagi, poin Neymar dkk tak mungkin terkejar dari Real Madrid yang baru mengoleksi 89 poin.

Madrid sendiri tampil trengginas di partai yang menentukan nasib mereka di kancah liga. Melawat ke Power8 Stadium, kandang Espanyol, Los Blancos menang telak 4-1 berkat hattrick Cristiano Ronaldo serta satu gol dari Marcelo. Tiga poin yang dibawa pulang hanya membuat Madrid mengoleksi 89 poin dan harus puas jadi runner up liga musim ini setelah Barcelona berhasil menang di saat yang bersamaan.

Hal itu juga memastikan pasukan Carlo Ancelotti mengakhiri musim tanpa meraih satu pun gelar. Sebelumnya, Madrid juga gagal di ajang Copa del Rey serta Liga Champions.

Hasil lengkap pertandingan Liga Spanyol pekan ke-37
Valencia vs Malaga 2-1
Elche vs Athletic Bilbao 2-3
Deportivo La Coruna vs levante 2-0
Atletico Madrid vs Barcelona 0-1
Real Sociedad vs Granada 0-3
Cordoba vs Rayo Vallecano 1-2
Getafe vs Eibar 1-1
Espanyol vs Real Madrid 0-4
Valencia vs Celta de Vigo 1-1
Sevilla vs Almeria 2-1

Posted in: Bola, Sports