Harga dan Spesifikasi Lenovo A7000 di Indonesia

Posted on 13 Mei 2015

0


harga-dan-spesifikasi-lenovo-a7000-di-indonesia

Lenovo Indonesia kembali mengumumkan kehadiran satu smartphone terbaru mereka, A7000. Lenovo A7000 sudah bisa dipesan melalui Lazada. Ini adalah ponsel dengan target pasar kelas menengah yang dipatok dengan harga Rp1.999.000.

Selain Indonesia, pihak Lenovo mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya mereka meluncurkan produk di enam negara Asia Tenggara. Ya, ponsel ini juga tersedia untuk Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Salah satu fitur unggulannya adalah Dolby Atmos untuk menghasilkan kualitas audio seperti saat menonton di bioskop.

Lenovo A7000 adalah smartphone berlayar 5,5 inci dengan kualitas visual pada resolusi 1280 x 720. Layarnya yang sedikit lebih besar dari A6000 ini ditenagai prosesor MediaTek MT6752m dan RAM 2 GB. Anda dapat melihat bahwa sebagai suksesor, ponsel ini tidak menggunakan prosesor besutan Qualcomm. Lenovo A7000 juga menyediakan kamera belakang 8 Mp dan kamera depan 5 MP untuk selfie.

“Karena cepatnya pertumbuhan internet mobile, e-commerce dan pemasaran interaktif, kami mengantisipasi terjadinya perubahan yang signifikan dalam model bisnis teknologi tradisional,”kata Indonesia Sales Lead Lenovo Smartphone, Adrie R. Suhadi. “Lenovo perlu beradaptasi secara cepat untuk tetap inovatif dan meraih peluang untuk bisa menjadi yang terdepan.”

Untuk pemasarannya, Lenovo menggandeng Lazada dengan sistem pemesanan yang bisa dilakukan mulai hari ini. Selain Lazada, Lenovo juga menggandeng Telkomsel untuk paket internet 4,5 GB per bulan dengan harga Rp30.000 saja.

Ditandai:
Posted in: Gadget, Technology