Artis Prostitusi Status Grade A Dibayar Rumah Hingga Mobil Mewah

Posted on 13 Mei 2015

0


artis-prostitusi-status-grade-a-dibayar-rumah-hingga-mobil-mewah

Prostitusi di kalangan artis disebut-sebut merupakan prostitusi high class. Selain dibayar uang puluhan hingga jutaan rupiah, artis papan atas yang juga punya sampingan melacur bahkan dibayar dengan rumah hingga mobil mewah.

“Kalau untuk grade A (artis papan atas) ini bukan duit lagi, tapi bisa rumah sampai mobil mewah,” ujar penulis buku ‘Jakarta Undercover’, Moamar Emka, Senin (11/5/2015).

‎Menurutnya, untuk artis berstatus grade A ini tidak lagi melakukan kencan one night stand. Tetapi mereka bahkan dijadikan piaraan pria hidung belang berduit.

‎”Kalau yang grade A ini jarang mau one night stand, mereka lebih memilih dijadikan piaraan atau selingkuhan atau istri keberapanya pengusaha atau pejabat,” ungkapnya.

Untuk artis sekelas grade A ini, lanjutnya, jarang dikelola oleh mucikari dalam melakukan pekerjaan sampingannya.

“Mereka ini mengelola sendiri,” imbuhnya.

Ia menambahkan, prostitusi di kalangan artis bukan suatu rahasia lagi. Hal ini banyak dilakukan oleh segelintir artis demi memenuhi gaya hidupnya sebagai selebriti yang memerlukan penampilan sempurna untuk menaikan eksistensinya.

“Kalau kalangan artis ini, side job seperti itu untuk menunjang eksistensinya di dunia keartisan atau mempertahankan eksistensinya,” tuturnya.

Untuk sebagian artis, penampilan cantik dan sempurna ini memang diperlukan.‎ Sehingga tidak heran, jika banyak artis yang berlomba-lomba mengoleksi tas, perhiasan, baju, sepatu hingga mobil berharga jutaan sampai miliaran hanya untuk menunjang penampilan semata.