Tamara Bleszynski dan Andre Hehanusa Gelar Kegiatan Sosial di Bali

Posted on 12 Mei 2015

0


tamara-bleszynski-dan-andre-hehanusa-gelar-kegiatan-sosial-di-bali

Lama tidak muncul di hadapan publik, dua artis senior Indonesia, Andre Ronal Benito Hehanusa dan Tamara Bleszynski ternyata tengah disibukkan dengan kegitan sosial kemasyarakatan.

Hari ini, Senin, (11/5/2015) keduanya bersama Yayasan Solemen Indonesia sedang berada di Bali bersama puluhan anak kurang beruntung (cacat).

Di tepi kolam renang Hard Rock Hotel Bali, Tamara dan Andre terlihat sangat akrab mengajak anak-anak catat tersebut dengan berbagai kegiatan seperti berdialog, bermain game, berenang hingga bernyanyi.

Acara tersebut dibalut dengan Sole Men “Helping the Disadvantaged in Bali”.

Adre mengatakan, lewat kegiatan sederhana itu ia hanya ingin membagi hati, cinta, dan harapannya kepada para generasi bangsa.

“Dengan bermain bersama mereka, kita sudah memberi harapan,” kata Andre.

Penyanyi lawas yang meraih sukses lewat singel ‘Bidadari’ pada tahun 90-an itu mengajak semua orang, agar bisa berbagi untuk mereka yang kurang beruntung.

“Sesibuk apapun kita, mari sempatkan bersama mereka, satu jam saja dalam sehari. Sebenarnya, mereka bukan butuh uang, tapi perhatian dan cinta. Mereka ingin dipeluk dan dicium,” ujar Andre.

Dalam acara ini, Andre dan Tamara bersama Yayasan Solemen Indonesia juga memberikan santunan kepada anak-anak kurang beruntung tersebut.

Kegiatan yang patut dicontoh oleh para selebritis tanah air.