Baby Margaretha Masuk Daftar Prostitusi Artis Ditawar Rp550 Juta

Posted on 12 Mei 2015

0


baby-margaretha-masuk-daftar-prostitusi-artis-ditawar-rp550-juta

Di tengah gencarnya pemberitaan prostitusi artis, Baby Margaretha membuat pengakuan mengejutkan. Dia pernah ‘ditawar’ Rp550 juta untuk sekali berhubungan badan.

Hal itu diungkapkan manajer Baby, Rendy.

“Minta dua jam free bersama Baby. Bahkan ada yang ngotot, tawaran diperbanyak, menawarnya lewat SMS, Rp550 juta. Enggak tahu dari kalangan pejabat atau bukan,” aku Rendy saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Tak cuma soal nominal, Rendy pun mengungkapkan, tak sedikit pria hidung belang yang terang-terangan meminta ditemani Baby ke luar negeri.

“Ada yang minta di Singapura, luar negeri. Enggak ada kalimat harus ‘tidur’ sih, tapi buang-buang waktu saja kalau menanggapi,” selorohnya.

Baby menimpali penuturan Rendy. Model majalah pria dewasa itu menceritakan, dirinya pernah sampai dikuntit pria tak dikenal yang tertarik akan kemolekan tubuhnya.

“Diikuti palingan dari rumah sampai ke tempat fitness. Seram sih. Sebenarnya, bergantung dari artis itu sendiri, mau mengambil jalan yang mana? Mau secara singkat atau dengan cara yang benar,” jelas Baby.

Kabar maraknya prostitusi di kalangan artis mengemuka setelah polisi menangkap seorang pria mucikari berinisial RA di sebuah lobi hotel mewah kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 8 Mei.

Bersamaan dengan dicokoknya RA, polisi mengamankan artis berinisial AA yang kedapatan hendak melayani pria hidung belang di salah satu kamar hotel tersebut.

AA disebut-sebut sebagai Amel Alvi, meski yang bersangkutan telah mengeluarkan bantahan.

Ditandai: