Anggita Sari Sempat Ditawar Rp 70 Juta Untuk Sekali Kencan

Posted on 12 Mei 2015

0


anggita-sari-sempat-ditawar-rp-70-juta-untuk-sekali-kencan

Salah seorang model Cantik, Anggita Sari tidak menampik bahwa dunia model baru-baru ini rentan dengan tawaran nakal yang berujung terjebak dalam dunia prostitusi. Ia juga mengakui sempat memiliki kisah mengenai ajakan tersebut. Anggita yang memang dikenal sebagai model panas di majalah pria dewasa tersebut, mengungkapkan bahwa dirinya sempat ditawar sampai Rp 70 juta untuk sekali kencan.

“Seorang Mucikari basa-basinya ‘mau dikenalin bos nggak’. Nanti dikasih segini-gini nominal biasanya Rp 50 juta-an ke atas untuk model rate atas,” beber mantan kekasih Enji itu, Senin (11/05/2015). “Pernah ditawar Rp 50 sampai 70 juta,” sambung Anggita mengenai pengalaman dirinya diajak kencan berserta nominal yang ditawarkan padanya.

Anggita menambahkan, mucikari seperti RA sebenarnya sudah banyak beredar di kalangan artis. Rata-rata mereka juga sebenarnya orang dari manajemen artis itu sendiri. “Nggak munafik model majalah pria dewasa pasti kenal dan deket sama dunia entertainment yang menjurus prostitusi. Apalagi yang kerjaannya tidak hanya di Dunia modeling aja, di sinetron juga, DJ, jadi pastinya link yang nawarin gituan lebih banyak,” bebernya.

RA yang merupakan mucikari prostitusi online yang menaungi artis, berhasil ditangkap oleh petugas Polres Jakarta Selatan pada Jumat (08/05/2015) malam di hotel berbintang lima di kawasan Jakarta Selatan. Sedangkan artis seksi berinisal AA yang juga ikut ditangkap saat ini sudah dibebaskan dan masih berstatus sebagai saksi.

Ditandai: