Tim Transisi Menpora Masih Bingung Pilih Ketua

Posted on 10 Mei 2015

0


tim-transisi-menpora-masih-bingung-pilih-ketua

Kementrian Pemuda dan Olah raga (Kemenpora) RI akhirnya mengumumkan nama-nama Tim Transisi yang dibentuk guna mengambil alih kompetisi sepak bola nasional dari tangan PSSI. Komposisi pengurus dalam tim tersebut akan dipilih oleh anggota tim tersebut.

Menpora Imam Nahrawi mengatakan, dirinya tidak dalam kapasitas memilih ketua Tim Transisi. Dia mengatakan, untuk memastikan tim tersebut berdiri sendiri, Imam meminta anggota Tim Transisi untuk menunjuk langsung ketua Tim.

“Pengurus Tim Transisi, Ketua nya juga mereka sendiri yang pilih, bukan kami,” kata Imam saat dikonfirmasi, Jumat (8/5/2015).

Imam memastikan, pos-pos yang akan dihuni anggota Tim Transisi akan diumumkan ke publik selambat-lambatnya pekan depan. Hingga saat ini, Tim Transisi baru diedarkan nama-namanya.

Nama-nama tersebut terdiri dari lintas profesi, ada juga nama kepala daerah yang masih aktif menjabat seperti Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan dipilih menukangi kompetisi sepak bola di Indonesia. Ada pula nama bekas Wakil Ketua KPK Bibit Samat dan mantan Danjen Kopasus, Lodewijk F. Paulus.

source: http://soccer.sindonews.com/read/999100/58/tim-transisi-menpora-masih-bingung-pilih-ketua-1431096940

Posted in: Nasional, News