Foto-foto Hot Amel Alvi yang Tersebar di Dunia Maya

Posted on 10 Mei 2015

0


Nama Amel Alvi lagi ramai dibicarakan, terkait kasus penangkapan artis berinisial AA yang melakukan praktek prostitusi pada Jumat (08/05/2015) malam.

Amel Alvi sudah membantah kalau dirinya bukanlah artis AA tersebut. “Semuanya, inisial AA itu bukan aku, mungkin artis lain kan banyak yang namanya inisial AA. Aku baik-baik saja,” kata Amel Alvi lewat akun Twitter @amelalvi28.

Entah kenapa banyak yang menduga AA itu adalah Amel Alvi, artis yang berperan dalam film Pulau Hantu 3, Hantu Tuli, Rumah Hantu Pasar Malam, Jenglot Pantai Selatan, Nenek Gayung dan Romeo+Rinjani.

Selain bermain dalam berbagai judul film dan sinetron, Amel Alvi juga berprofesi sebagai model majalah pria dewasa dan Disk Jockey. Di dunia maya, banyak tersebar foto-foto seksi Amel Alvi yang bisa bikin pria merinding.

Dalam melakukan aksinya sebagai DJ, Amel Alvi juga selalu mengenakan busana serba terbuka. Tak jarang ia mengenakan atasan seperti layaknya bra. Di tambah lagi bawahan mini dan ketat.

Amel Alvi terbilang sangat berani dalam mengenakan busana. Ia tak segan memamerkan lekuk indah tubuhnya. Bahkan ia tak malu untuk menunjukkan bentuk payudaranya yang besar. Sepertinya Amel sangat bangga dengan payudaranya.

Di beberapa foto, Amel Alvi bahkan sengaja memegang dadanya, seakan ingin menunjukkan keindahan gunung kembarnya tersebut.

Nama Amel Alvi mendadak menjadi sorotan masyarakat setelah beredar berita artis berinisial AA bersama sang mucikari berinisial RA diciduk polisi saat tengah kencan di sebuah hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015).

Kabarnya artis berinisial AA ini dibayar Rp80 juta untuk short time, alias durasi 3 jam.

Ditandai:
Posted in: Nasional, News