Cinta Laura Digosipkan Bunuh Diri Gara-gara Gagal Casting

Posted on 8 Mei 2015

0


cinta-laura-digosipkan-bunuh-diri-gara-gara-gagal-casting

Cita-cita artis muda Cinta Laura untuk menapaki karier di industri film terbesar di Amerika Serikat, Hollywood, sudah lama ia kumandangkan.

Bahkan, saat itu Cinta sesumbar akan mengikuti berbagai ajang casting usai studi di Amerika. Cinta berniat untuk mengambil kelas akting agar kemampuannya berakting meningkat.

Namun, ketika beberapa hari Cinta berada di Indonesia, bukannya kabar baik yang melintas, sebaliknya, malah isu kurang sedap yang menghinggapinya. Cinta dikabarkan mengalami depresi karena gagal mengikuti casting. Saking depresinya, Cinta dikabarkan nyaris bunuh diri ?

“Itu salah banget. Itu kabar dari mana? Aku bingung. Enggak penting banget. Itu enggak benar. That’s weird!” ceplos Cinta saat dijumpai di Musro, Hotel Borobudur, jalan Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015) malam.

Wajah Cinta yang tadinya sumringah saat menceritakan pengalamannya mewawancarai bintang-bintang ‘The Avangers’, langsung sirna. Sebaliknya, yang ada malah wajah tercengang dan bersiap ambil langkah seribu untuk menghindari pertanyaan.

“Itu salah! Aku enggak pernah ngomong begitu. Aku enggak mau komentar itu karena itu salah. Aku bingung itu berita dari mana karena aku enggak pernah bilang begitu. Oh my God! Aku no comment karena aku enggak ngerti,” kata Cinta sambil lari ke dalam mobil sahabatnya, penyanyi Vidi Aldiano.

Sementara itu, dalam kesempatan lain, Cinta mengakui kalau ingin sekali meniti karier di Hollywood. Keinginan untuk ‘go international’ pun ia ungkapkan. Apalagi, Cinta sempat berbincang-bincang dengan aktor dan aktris Hollywood beberapa waktu lalu.

“For sure, bikin aku termotivasi untuk go international. Aku diminta sama Disney Asia untuk represent disana. Mungkin dipilih (mewawancarai bintang The Avengers) karena aku public figure di Indonesia dan bahasa Inggrisku lancar,” kata Cinta.

Ditandai: