Harga dan Spesifiaksi iPhone 6 Terbaru Di Bulan Mei 2015

Posted on 6 Mei 2015

0


harga-dan-spesifiaksi-iphone-6-terbaru-di-bulan-mei-2015

Untuk tataran kelas atas iPhone 6 (16GB) memang tidak ingin kalah dengan besutan produk lainnya. Perusahaan apple sampai saat ini mengandalkan smartphone iPhone 6 (16GB) sebagai ponsel yang mampu bersaing dipasaran. Smartphone ini didesain dengan berbagai keunggulan dan juga dibekali dengan fitur yang sangat lengkap dengan harga iphone 6 yang cukup mahal. Untuk itulah smartphone ini sangat laris dipasar gadget Nasional dan Internasional.

Smartphone ini memiliki bentang layar 4,7 inci dan dipersenjatai layar led backlit IPS LCD yang merupakan layar sentuh. Sehingga kejernihan dan kerapatan dari layar yang dimilikin tidak lagi diragukan. Untuk dapur pacu yang dimiliki oleh smartphone ini berupa prosesor dual core yang melaju dengan kecepatan 1,4 ghz.

Untuk desain grafis yang ada, berupa GPU PowerVR. Performa yang ada didukung dengan RAM sebesar 1 gb. Sementara itu sebagai ruang penyimpan berbagai data dan juga aplikasi favorit tersedia memory internal sebesar 16 GB. Smartphone ini tidak dibekali dengan memory eksternal.

Untuk sisi kamera yang ada, ponsel ini memiliki resolusi sebesar 8 mp untuk kamera utamanya, dan 1,2 mp untuk kamera depan. Kamera yang ditawarkan cukup memadai jika digunakan untuk mengambil gambar dengan kualitas yang tinggi. Iphone 6 (16GB) ini menggunakan sistem operasi berbentuk IOS 8, bisa di upgrade ke IOS 8,1,2.

Berbagai fitur yang ada pada smartphone ini juga sangatlah lengkap, dari fitur koneksivitas terdapat bluetooth, microUSB, wi-fi dan juga fitur- fitur yang lainnya. Smartphone yang berada ditataran kelas atas ini menawarkan baterai dengan daya sebesar 1810 mAh tipe li- po. Tentu smartphone ini bisa bertahan lama saat digunakan seharian.

iPhone 6 (16 GB) ini memang ditawarkan dengan harga yang sangat mahal jika kita bandingkan dengan smartphone yang lainnya. Hal ini dikarenakan banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh smartphone ini. Untuk harga di awal bulan mei 2015 ini dibandrol dengan harga Rp. 10,799,000 untuk harga barunya. Sementara untuk harga bekasnya masih belum diketahui secara pasti.

Ditandai:
Posted in: Gadget, Technology