Eka Mayasari, Alumni UGM Ini Diperkosa dan Dihabisi Secara Sadis

Posted on 5 Mei 2015

0


eka-mayasari-alumni-ugm-ini-diperkosa-dan-dihabisi-secara-sadis

Sosok wanita cantik Eka Mayasari ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, Sabtu (02/05/2015). Eka diketemukan tewas oleh warga Karang Jambe, Banguntapan, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, dalam kondisi lebam dan di bagian kakinya terlihat sejumlah bercak darah.

Eka Mayasari tewas di sebuah kios angkringan, di bawah jembatan flyover Janti. Dugaan sementara, korban yang diketahui tinggal di Kota Gedhe, DI Yogyakarta, ini sebelum dihabisi sempat diperkosa terlebih dahulu.

Ketua RT01/19 Karang Jambe, Sumarso, mengatakan, Eka mengaku sebagai mahasiswa Universitas Gajah Mada, apabila tidak ada kuliah, korban jualan di warung angkringan. Sumarsono katakan, “Kalau tidak kuliah, dia jualan.”

Sementara menurut Wijayanti selaku Kepala Humas UGM, pihaknya sudah melakukan pengecekan data, dan hasilnya korban memang pernah kuliah D3 Bahasa Inggris di UGM.

Wijayanti katakan, “Semua data menunjukkan korban adalah mahasiswa D3 UGM angkatan tahun 2005, dan lulus tahun 2008. Sehingga saat ini statusnya merupakan alumni UGM.”

Untuk memastikan korban adalah mahasiswa UGM, pihak universitas juga telah datang langsung ke TKP dan rumah korban. Wijayanti tambahkan, “Kita berduka cita atas tewasnya salah satu alumni UGM.”

Disisi lain, pihak kepolisian sendiri mulai memeriksa saksi-saksi dalam kasus pembunuhan wanita berusia 27 tahun itu. Mereka yang diperiksa adalah saudara korban, tetangga dan orang dekat Eka Mayasari di sekitar kos di Jl Janti No 62 Karang Jambe, Banguntapan, Bantul.

Ditandai:
Posted in: Nasional, News