Duran Valentino, Serius Dengan Nikita Willy

Posted on 5 Mei 2015

0


duran-valentino-serius-dengan-nikita-willy

Pertengahan 2014 kemarin, Nikita Willy resmi putus dari Diego Muhammad atau akrab disapa Diego Michiels. Niki menyebut jika alasannya berpisah dengan sang pesepak bola adalah karena hubungan jarak jauh yang sudah tak bisa lagi dipertahankan.

Setelah setahun tak terlihat dekat dengan siapapun, akhirnya muncul sosok pria baru di lembaran cinta Niki. Bukan dari kalangan artis, pria bernama Duran Valentino itu adalah seorang pekerja kantoran yang berparas tampan.

Niki sendiri sebenarnya mencoba tuk menyembunyikan hubungan ini dari publikasi. Namun, beberapa foto mesra dirinya bersama sang kekasih baru mulai sering terlihat di salah satu akun Instagram Fans Club-nya.

Pada salah satu interview terbaru sendiri, Niki mulai berani buka suara mengenai hubungannya dengan sang pacar. Meski belum menguak banyak hal, namun ia mengaku ingin serius dengan Duran.

“Kenalnya 2 bulan yang lalu, teman lama, profesinya pekerja kantoran, umurnya 29 tahun. Setiap hubungan yang saya jalani pasti serius dan kalau memang menuju ke arah yang lebih baik kalau bukan yang terbaik ya gimana? Jadi ya doain aja,” ujar gadis bernama lengkap Nikita Purnama Willy itu.

Niki sendiri ingin langsung serius karena takut terluka lagi, seperti yang ia rasakan ketika menjalin hubungan dengan Diego. Seperti diketahui mereka telah jadian sekitar 2,5 tahun lamanya sebelum akhirnya hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Ditandai: