Pamer Saldo Miliaran Rupiah ala Roro Fitria

Posted on 30 April 2015

0


Pamer-Saldo-Miliaran-Rupiah-ala-Roro-Fitria

Saat banyak orang berusaha menyembunyikan harta kekayaannya dari pandangan publik, tidak demikian dengan Roro Fitria. Penyanyi dangdut yang juga pemain film layar lebar itu malah blak-blakan membuka soal harta kekayaan yang ia miliki.

Roro Fitria hadir di acara Bolly Starvaganza, Minggu (26/4/2015) lalu. Ia didapuk menjadi mentor dan juri di acara. Sesaat kemudian acara tersebut seolah menjadi ajang bagi Roro untuk pamer harta kekayaannya. Cerita berawal dari ucapan Indra Bekti yang berseloroh siapa yang lebih kaya antara dirinya dan Angel Lelga.

Tanpa tedeng aling-aling, Roro memamerkan jumlah saldo yang ada di tabungannya. Tidak hanya sekedar bicara, Roro juga membawa bukti berupa buku tabungan yang ia tunjukkan ke Indra Bekti dan Uya Kuya yang malam itu jadi host. “Alhamdulillah kayaan aku ya. Disuruh tim kreatif bawa buku tabungan, aku bawa. Aku bawa buku deposito juga. Masih ada satu (buku) lagi juga,” ujar Roro kepada Bekti.

Bekti langsung mengambil buku tabungan milik Roro dan memperlihatkan ke hadapan kamera. Dari sana terlihat bahwa jumlah deposito dan tabungan milik Roro jumlahnya miliaran rupiah. “Wow! Deposito berjangkanya Rp 20 miliar. Buku yang ini Rp 1 miliar. Terus yang ini juga saldonya Rp 1 miliar,” teriak Bekti yang membuat seluruh penonton di studio heboh.

Selepas acara tersebut, akun Twitter Roro kebanjiran mention. Meski begitu, sang artis menanggapi santai. “Aku enggak riya. Aku kayak gitu kan suruhan orang TV yang minta bawa misalnya surat tanah, dan lain-lain. Aku enggak ada unsur pamer,” katanya di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/4/2015).

Artis yang kerap berpenampilan seksi itu mengaku sumber kekayaannya memang tak bukan semata dari panggung hiburan. Roro tak memungkiri ada banyak faktor warisan keluarga.

“Kalau aku alhamdulillah mayoritas dari keluarga, ada beberapa hasil warisan juga dan aku juga pintar kelola di bank properti contohnya kalau ada rumah, apartemen yang harga miring aku ambil,” urai Roro mengklaim.

Ditandai: