Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Resmi Pacaran

Posted on 24 April 2015

0


Shaheer-Sheikh-dan-Ayu-Ting-Ting-Resmi-Pacaran

Pasangan yang sedang dimabuk cinta, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting nampaknya tengah menjalani masa-masa pacaran yang menyenangkan layaknya muda-mudi masa kini. Setelah mengakui hubungannya ke publik pada Rabu (22/4), Ayu Ting Ting terlihat lega dan semakin bahagia.

Namun ini berarti bukan tanpa kendala karena bagai dua sisi mata uang, tentu pengakuan mereka memicu banyak spekulasi dan tak sedikit pula komentar pedas. Ayu Ting Ting rupanya sadar betul akan hal ini. Ditemui usai syuting program komedi Pesbukers (23/4), Ayu mengungkapkan jawabannya pada KapanLagi.com®.

“Sudah jadi resiko saya ya. Udah makanan saya sehari-hari. Terserah orang mau bilang apa. Ya setiap orang kan berhak mau menilai saya. Karena saya public figur, wajar nggak semuanya orang suka sama kita. Jadi, ya harus dimaklumi, ” ujarnya.

Rupanya selama ini Ayu santai menanggapi berbagai komentar yang ditujukan padanya, khususnya yang negatif. Tak hanya itu saja, pelantun Alamat Palsu itu juga memberikan tanggapannya soal hatersnya yang tak sedikit. Ia tak mau ambil pusing soal itu dan selalu berpikiran positif.

“Kadang saya merasa down, tapi ada untungnya mungkin mereka terlalu khawatir sama saya dan terlalu sayangnya sama saya mereka sampai ingin tahu soal kehidupan saya. Ditambah ada kata-kata yang kotor kaya begitu mungkin karena saking khawatirnya sama saya,” tambahnya.

Ayu menilai ini semua terjadi karena sang pacar, Shaheer Sheikh punya banyak fans yang tentu tak semuanya menyetujui hubungan mereka. Ketika ditanya lebih lanjut tentang sosoknya yang pernah dibanding-bandingkan dengan Bella, ia tak menganggapnya serius. Dengan santai ia menilai bahwa dirinya apa adanya saja, tak neko-neko.

Wah, Ayu nampaknya memang sosok wanita yang sangat tegar ya. Untuk tahu berita terbaru dari Ayu Ting Ting yang sedang bahagia jadi pacar Shaheer ini