Heboh Foto Bugil Pamela Safitri Beredar

Posted on 13 April 2015

0


Heboh-Foto-Bugil-Pamela-Safitri-Beredar

Pamela Duo Serigala, si pemilik goyang drible kini shock setelah mengetahui foto-foto panas yang memamerkan ‘kebesaran’ dari bagian kewanitaannya beredar luas di internet pada hari Jum’at, (10/4/2015). Bahkan, hingga kini banyak para netizen yang penasaran akan foto syur Pamela Safitri ini masih membanjiri pencarian Google.

Pada hari Jumat, foto panas yang diunggah ke akun Instagram Pamela Safitri telah membuat gempar duni maya, seperti diketahui bahwa akun instagram tersebut jelas resmi milik penyanyi dangdut Duo Serigala yang dikenal karena goyang drible-nya.

Jum’at malam, akun Instagram Pamela Safitri resmi dinonaktifkan setelah menuai banyak asumsi negatif dari netizen, namun kini akun Instagram tersebut telah berada di tangan Pamela. Namun, foto-foto panas yang diduga Pamela telah di download atau di capture sehingga masih terus beredar luas di forum-forum maupun di blog-blog meski foto di Instagram tersebut telah dihapus.

“Pamela sekarang shock banget, dan belum bisa diajak ngobrol,” kata salah seorang perwakilan dari manajemen Duo Serigala yang yang diketahui bernama Soni.

Soni sendiri terkejut ketika ditanyakan perihal tersebarnya foto syur Pamela Safitri yang memamerkan buah dada itu. Sebagaimana diketahui, dalam akun Instagram Pamela terdapat foto-foto seronok yang mengekspos bagian dada tanpa ditutupi bra.

Namun, sebenarnya jika melihat akun Instagram Pamela Duo Serigala ini sudah tak aneh jika melihat pemandangan foto-foto sensual yang selalu menonjolkan asetnya itu, namun foto panas yang beredar dan bikin heboh ini memang sudah dinilai vulgar karena dengan sengaja mempertontonkan bagian yang tidak seharusnya diperlihatkan kepada publik.

Pihak manajemen (Soni) langsung mengklarifikasi bahwa akun Instagram Pamela Duo Serigala telah dihack.

Ditandai: