Hasil sementara Polling Dangdut Academy 2 Ega Kuningan mendapatkan SMS terbanyak

Posted on 9 April 2015

0


Hasil-sementara-Polling-Dangdut-Academy-2-Ega-Kuningan-mendapatkan-SMS-terbanyak

Top 15 Dangdut Academy 2 (D’Academy 2) yang ditayangkan di stasiun TV Indosiar kali ini menyisakan konser grup 5. Hari Selasa malam kemarin, konser final tersebut dibuka oleh penampilan ketiga kontestan dengan membawakan lagu “Rekayasa Cinta”. aksi panggung tersebut pertama kali diawali oleh Tria Palembang dengan membawakan lagu “Dua Kursi:. Menurut Pengamatan dari Rita Sugiarto, Tria saat membawakan lagu tersebut ada sedikit kesalahan yaitu lupa lirik. Akan tetapi menurut pengamatan dari Iis Dahlia Tria hanya kurang sedikit fokus pada penampilan pertama. Sedangkan untuk penampilan kedua menurut juri lebih bagus.

Konser final babak 15 besar D’Academy 2 Indosiar akan berakhir, Kamis 9 April 2015. Satu dari Ega Kuningan, Irwan Sumenep atau Titik Blitar bakal tersenggol di grup 5 Top 15.

Dalam menentukan siapa yang bakalan yang lolos dalam babak 10 besar akan diumumkan malam ini yaitu setelah konser kedua grup 5. Saat konser pertama yang telah berlangsung Rabu malam tadi , 8 april 2015, Ega Kuningan, telah memperoleh polling sms terbanyak. Sehingga hasil sementara ini masih harus tetap dipertahankan agar tidak diungguli oleh peserta lainnya setelah penampilan terakhir malam nanti.

Penampilan kontestan di Grup 5 merupakan penampilan yang paling berat. Hal ini dikarenakan 3 peserta mempunyai kalitas suara serta aksi panggung yang sama hebatnya . “Grup 5 paling ketat deh. Kontestan bagus-bagus,”ungkap Nabila, melalui Twitter.

Berikut ini 9 kontestan telah lolos ke babak 10 besar plus 1 (10+1) D’Academy 2 Indosiar. Serta 3 biduan yang tersenggol. inilah hasil konser Top 15 Grup Top 15 D’Academy 2:
Grup 1: Albi Batubara, Ika Jakarta dan Intan dari Jember (Albi Tersenggol)
Grup 2: Endah Banjarmasin, Evi Masamba, Rizki Ridho Medan (Lolos semua)
Grup 3: Adi Bima NTB, Ayu Cirebon, Danang Banyuwangi (Ayu Tersenggol)
Grup 4: Reza Bandung, Rita Banjarmasin, Tria Palembang (Tria tersenggol)
Grup 5: Ega Kuningan, Irwan Sumenep, Titik Blitar (8-9 April)

Posted in: Entertainment, Music