Alasan Fanny Ghassani Batal Nikah dengan Victor

Posted on 27 Maret 2015

0


Alasan-Fanny-Ghassani-Batal-Nikah-dengan-Victor

Rencana pernikahan Fanny Ghassani dengan kekasihnya, Victor harus berujung pada pembatalan. Awalnya beda keyakinan disebut-sebut sebagai alasan pembatalan ini, meski kemudian dibantah oleh pesinetron tersebut.

Fanny menegaskan bahwa Victor sudah resmi memeluk agama islam sejak Desember 2014. Ketika pernikahan sudah siap digelar, tiba-tiba saja pihak keluarga mengutarakan keberatan mereka dan akhirnya pernikahan pun batal.

Ditemui usai mengisi acara ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015), Fanny pun untuk pertama kali buka suara soal masalah yang dialaminya Februari lalu.

“Permasalahannya dari keluarga seberang. Saat pihak laki-laki mau urus surat, RT, RW enggak bisa keluarkan surat,” kata pemeran sinetron ‘Cinta Fitri’ itu.

Pihak RT dan RW tempat tinggal Victor menyebutkan bahwa pernikahan tersebut ternyata tidak diberi restu oleh orangtua calon mempelai laki-laki. Itulah kenapa mereka menolak mengeluarkan surat.

“Katanya harus ada surat izin dan restu orangtua. Harusnya kan laki-laki bisa sendiri ya, kayaknya juga ga ada gituan,” lanjut Fanny. Pembatalan itu kemudian dia terima demi menjaga harga diri keluarga. Fanny juga tidak mau pernikahannya nanti menjadi tidak sah di mata hukum.

“Mama bilang, klo enggak ya mundur dulu, atau memang batal,” tandasnya.

Ditandai: