Pernikahan Palsu Full House Bikin Heboh Jagat Maya

Posted on 26 Maret 2015

0


Pernikahan-Palsu-Full-House-Bikin-Heboh-Jagat-Maya

Serial drama Korea produksi 2004 Full House kembali ditayangkan di salah satu stasiun televisi nasional. Dan ternyata, meski bukan barang baru, pesona Song Hye Kyo dan Rain masih mampu memikat publik Indonesia. Terbukti setelah ditayangkan, `Full House` mendadak populer di dunia maya serta menjadi keyword yang paling banyak dicari di Google Indonesia, Rabu (25/3/2015).

`Full House` berkisah tentang Young-Jae (Rain), seorang artis Korea terkenal yang bawel, gila kebersihan, dengan Han Ji-Eun, seorang penulis naskah yang sedikit pemalas dan jorok.

Kisah ini bermula ketika Ji-Eun ditipu temannya. Dikatakan temannya, ia telah memenangkan liburan gratis ke Shanghai. Di dalam pesawat dalam perjalanannya menuju Shanghai, Ji-Eun bertemu dengan Young-Jae.

Semenjak itu takdir seakan menyatukan mereka berdua. Mulai dari keduanya yang menjadi saling kenal setelah Ji-Eun muntah di kemeja Young-Jae, Ji-Eun yang kehabisan uang dan terpaksa harus meminjam kepada Young-Jae, hingga mereka berdua yang akhirnya harus menikah kontrak dan tinggal serumah supaya Ji-Eun bisa mendapatkan kembali rumahnya.

`Full House` cukup menarik karena tidak mempertontonkan hubungan percintaan klise yang mengumbar kemesraan dan kata-kata manis, melainkan menunjukan bahwa benci pun dapat berubah jadi cinta. Penasaran?

Ditandai: