Lee Min Ho dan Suzy Miss A Akhirnya Akui Menjalin Kasih

Posted on 24 Maret 2015

0


Lee-Min-Ho-dan-Suzy-Miss-A-Akhirnya-Akui-Menjalin-Kasih

Kabar mengenai Lee Min Ho dan personel Miss A, Suzy berpacaran, bukan gosip belaka. Keduanya yang kepergok menghabiskan waktu bersama di London, Inggris, mengakui berpacaran.

Manajemen dari kedua belah pihak, Starhaus dan JYP mengkonfirmasi kabar ini setelah mereka melakukan konsultasi dengan artis yang bersangkutan. Dilansir dkpopnews, Senin (23/03/2015), kedua manajemen membenarkan jika aktor berusia 28 tahun itu berkencan dengan member termuda Miss A tersebut.

Manajemen Lee Min Ho, Starhaus menyatakan, “Mereka (Lee Min Ho dan Suzy) telah berpacaran selama satu bulan. Mereka juga sangat berhati-hati dan saat ini tengah bertemu satu sama lain dengan perasaan senang.”

Manajemen Suzy, JYP juga menyatakan,”Miss A Suzy dan Lee Min Ho hingga saat ini telah bertemu selama satu bulan. Kami menghargai jika Anda mengawasi mereka dengan perasaan hangat karena mereka baru memulainya dengan hati-hati.”

Sebelumnya diwartakan, kedua artis ternama Korea ini bertemu di London belum lama ini. Sebelum itu, pada 25 Februari lalu keduanya tertangkap basah media tengah menikmati kopi bersama di Seoul, Korea Selatan. Mereka juga mengungkapkan bahwa Lee Min Ho dan Suzy hampir setiap hari bertemu satu sama lain sejak 23 Februari.

Lee Min Ho dan Bae Suzy sangat berhati-hati saat berkencan dan terkesan rahasia dengan dandanan mereka yang unik. Seperti saat di London, Inggris, Lee Min Ho menyembunyikan wajahnya di balik syal sementara Suzy mengenakan hoodie untuk menutup dirinya. Selama di London, keduanya berjalan bersama menggunakan Mercedes Benz sewaan yang dikendarai sendiri oleh Lee Min Ho.

Ditandai: