Underboob Selfie Semakin Populer Mulai Dilarang

Posted on 18 Maret 2015

0


Selfie-Underboob-Semakin-Populer-Mulai-Dilarang

Seiring maraknya demam selfie–memotret wajah–kini muncul selfie underboob, yaitu: memotret bagian bawah payudara.

Foto selfie underboob dilakukan wanita yang ingin narsis menunjukan keindahan bagian payudaranya. Tentunya tak semua wanita berani melakukan selfie mesum ini. Namun, bagi wanita yang terbiasa untuk tampil dengan busana terbuka adalah hal biasa,

Trend underboob mulai merambah di berbagai negara. Bagian payudara indah, pose tubuh seksi pun bertebaran di jejaring sosial. Tentu saja, hal ini menjadi sorotan karena dianggap menunjukkan gambar tidak pantas.

The Guardian melansir, pemerintah Thailand sudah memberi perhatian pada trend underboob ini. Mereka tak segan-segan memberikan ancaman berupa penjara 5 tahun atau denda sebesar Rp 40 juta bagi wanita yang melakukan selfie underboob.

Memperlihatkan foto underboob juga sudah masuk dalam sebuah tindak kejahatan sesuai dengan undang-undang kejahatan komputer setempat. Hal ini dicegah oleh pemerintah Thailand agar tidak ada remaja wanita yang ikut trend tersebut. Namun, karena ada larangan, justru underbood ini menjadi sebuah trend. Apakah selfie underboob ini bagal ngetrend di Indonesia?

Posted in: Fun, Unik