Miss Indonesia 2006 Kristania Virginia Besouw jadi Tentara AS

Posted on 18 Maret 2015

0


Miss-Indonesia-2006-Kristania-Virginia-Besouw-jadi-Tentara-AS

Nama Miss Indonesia 2006 Kristania Virginia Besouw sedang hangat dibicarakan belakangan ini. Pasalnya, foto dirinya berseragam tentara Amerika Serikat yang diunggahnya ke Instagram/Kristania beberapa waktu lalu beredar luas di dunia maya.

Ya, wanita kelahiran Manado tersebut kini adalah anggota angkatan darat negeri Paman Sam. Tak hanya itu, nama Kristania juga menjadi salah satu nama yang palling banyak dicari di Google, mengacu pada Google Trends, Selasa (18/3/2015).

Tak banyak informasi yang beredar tentang Kristania, namun rupanya, wanita berusia 30 tahun tersebut dikabarkan telah berganti kewarganegaraan dan menetap di Kansas, Amerika Serikat. Ia pun telah menikah dengan seorang dokter lulusan sebuah universitas di Filipina.
Penampilan Kristania yang dulu cantik dan anggun sebagai Miss Indonesia kini telah berubah menjadi lebih tangguh. Ia pun nampak senang dengan profesi barunya tersebut.

Kristania adalah Miss Indonesia kedua, mewakili propinsi Sulawesi Utara. Menggantikan Imelda Fransisca, ia juga Miss Indonesia pertama yang mewakili Indonesia di ajang Miss World 2006 di Polandia.

Kristania Virginia pindah ke Amerika Serikat untuk belajar keperawatan, dan meninggalkan kuliahnya di Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi. Usai lulus studi keperawatannya ia pun langsung bergabung dengan militer Amerika Serikat.