Sinopsis Drama Korea Terbaru Playful Kiss (Naughty Kiss)

Posted on 14 Maret 2015

0


Sinopsis-Drama-Korea-Terbaru-Playful-Kiss-Naughty-Kiss

“Playful Kiss (Naughty Kiss)” merupakan salah satu drama populer Korea Selatan di tahun 2010. Drama Korea yang bertajuk “Playful Kiss (Naughty Kiss)” ini yang ditayangkan di stasiun TVMBC pada 2010 lalu. Drama Korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)” ini dibintangi oleh aktor populer dan tampan seperti Kim Hyun Joong. Tak hanya Kim Hyun Jong saja drama Korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)” ini juga dibintangi oleh Jung So Min, Lee Tae Sung, Lee Si Young, Jung Hye Young, Oh Kyung Soo, Choi Won Hong, dan Kang Nam Gil. Karena suksesnya drama korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)” bahkan stasiun TV Indonesia yakni RCTI akan mempersembahkan drama Korea satu ini khusus bagi pecinta drama Korea di Indonesia. Jadi buat para pecinta drama Korea jangan lupa saksikan drama Korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)” yang akan tayang di RCTI menggantikan drama korea sebelumnya yakni “You’re Beautiful”.

Drama Korea yang berjudul “Playful Kiss (Naughty Kiss)” ini mengusung genre drama yang dipadukan unsur romantis yang mengambil latar di sekolah. Drama Korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)” yang pernah tayang di MBC di sutradarai oleh Hwang In Roe, Kim Do Hyung serta Go Eun Nim sebagai penulis nasakah dari “Playful Kiss (Naughty Kiss)”. Drama Korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)” ini sendiri berjumalah 20 episode. Lebih jelasnya simak informasi dan sinopsis drama Korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)” episode 1.
Informasi Drama Korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)”

Judul : Playful Kiss
Judul Lain : Naughty Kiss
Genre : Drama, Ramantis, Sekolah
Jumlah Episode : 20 Episode
Stasiun TV : MBC (2010)
Penulis Naskah : Go Eun Nim
Sutradara : Hwang In Roe, Kim Do Hyung
Pemain : Kim Hyun Joong, Jung So Min, Lee Tae Sung, Lee Si Young, Jung Hye Young, Oh Kyung Soo, Choi Won Hong, dan Kang Nam Gil.

Profil Pemain Drama Korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)”

Jung So Min sebagai Oh Ha Ni

Sinopsis Drama Korea Terbaru “Playful Kiss (Naughty Kiss)” Tayang di RCTI

Jung So Min berperan sebagai Oh Ha Ni dalam drama Korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)” ini. So Min merupakan aktris Korea Selatan yang lahir di Seoul pada 16 Maret 1989. So Min mulai mendapat banyak perhatian banyak masyarakat setelah dia membintangi drama Korea berjudul Bad Guy. Lalu pada tahun 2010 So Min kembali hadir membintangi drama Korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)” bersama Kim Hyun Jong. Setelah sebelumnya sempat vakum di tahun 2011 dia kembali hadir pada tahun 2012 dan membintangi drama Korea Standby dan Can We Get Married ?.

Kim Hyun Joong sebagai Baek Sung Jo

Sinopsis Drama Korea Terbaru “Playful Kiss (Naughty Kiss)” Tayang di RCTI

Kim Hyun Joong berperan sebagai Baek Sung Jo dalam drama Korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)” ini. Dia merupakan aktor populer Korea Selatan yang lahir di Seoul pada tanggal 6 Juni 1986. Hyun Jong sendiri merupakan seorang aktor yang berbakat, tak hanya sebagai seorang aktor namun dia juga menjadi leader dan rapper di sebuah boyband Korea yakni SS501. Namanya juga langung mulai tenar setelah membintangi drama Korea bertajuk “Boys Before Flowers” yang mana drama Korea tersebut juga sukses menyedot perhatian pecinta drama Korea.

Lee Tae Sung sebagai Bong Joon Gu

Sinopsis Drama Korea Terbaru “Playful Kiss (Naughty Kiss)” Tayang di RCTI

Lee Tae Sung berperan sebagai Boong Joon Gu dalam drama Korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)” ini. Memiliki nama asli yakni Lee Sung Deog yang lahir pada 21 April 1985. Tae Sung sendiri memulai debutnya aktingnya dengan membintangi beberapa peran kecil di beberapa drama Korea diantaranta Go Mom Go!, 9 End 2 Outs, dan lainnya. Namun Tae Sung mulai banyak dikenal setelah membintang drama Korea ini.

Lee Si Young sebagai Yoon Hae Ra

Sinopsis Drama Korea Terbaru “Playful Kiss (Naughty Kiss)” Tayang di RCTI

Lee Si Young berperan sebagai Yoon Hae Ra dalam drama Korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)” ini. Si Young memiliki nama asli Lee Eun Rae. Dia berprofesi sebabagi seorang aktris, penyanyi dan model. Namanya juga mulai dikenal lewat drama Korea “Boys Before Flowers”. Dia juga pernah membintagi beberapa drama Korea seperti Loving Youa a Thousand Times dan Becoming a Billionaire.
Sinopsis Drama Korea “Playful Kiss (Naughty Kiss)” EPS. 1

Oh Ha Ni (Jung So Min) terlambat masuk ke kelas karena di tertidur di taman bahkan Ha Ni semat bermimpi bertemu dengan seorang pangeran tampan. Saat Ha Ni terbangun dan menyadari dirinya terlambat masuk ke dalam kelas dia pun langsung lari menuju ruang kelas. Ha Ni langsung masuk kelas, saat pelajaran dimulai pun Ha Ni masih memikirkan soal mimpinya di taman hingga dia ditegur oleh sang guru, namun semua teman satu kelas justru menertawakan Ha Ni. Karena tidak memeperhatikan sanga guru yang sedang mengajar Ha Ni pun dimarahi oleh sang guru. Lalu saat jam istirahat Ha Ni dan kedua temannya pun pergi ke kantin untuk makan sambil membahas soal nilai mereka. Mereka bertiga pun selalu berada di urutan terbawah dikelas. lalu saat Jang Mi pergi ke vending machine untuk soda namun ternyata koin yang dimasukkan menyangkut. Lalu Ha Ni pun mulai menunjukkan aksinya dengan percaya diri yang kuat Ha Ni pun langsung bersiap-siap mengambil kuda-kuda dia pun langsung menendang mesin minuman tersebut hingga akhirnya keluarlah satu botol minuman soda. Ha Ni merasa bangga dari Jang Mi yang bersikap superior karena sudah berhasil membantu mendapatkan Jang Mi sebotol minuman dari mesin yang sempat macet. Ha Ni pun langsung kembali duduk bersama kedua temannya yakni Jung Joo Ri dan Go Min Ah. Ha Ni pun langsung membicarakan Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) yang merupakan siswa paling hebat disekolahnya tak hanya cerdas Baek Seung Jo juga tampan dan tinggi juga kaya.

Sementara saat itu juga Baek Seung Jo juga masuk ke kantin dengan perasaan tenang dan santai bahkan dia terlihat cuek dengan siswa-siswa yang lain. Ha Ni yang melihat Seung Jo seprti jalan mendekatinya mulai merasa grogi. Sedangkan Jang Mi sendiri dengan centil mendekati Seung Jo dan menawarkan soda miliknya, Jang Mi sendiri terlihat seolah akrab dan santai degan Seung Jo karena ibu mereka saling berteman. Namun Seung Jo pun tetap cuek pada Jang Mi, Seung Jo juga mengalami hal yang sama dengan Jang Mi saat mengambil minum di mesin yakni koinnya nyangkut. Sementara Jang Mi pun hendak mempermalukan Ha Ni di depan Seung Jo dengan memintanya untuk menolong Seung Jo seperti saat Ha Ni mengambilkan minuman untuk Jang Mi. Ha Ni pun bersiap dia langsung melakukan seperti yang sudah dilakukannya tadi hingga keluarlah minuman tersebut. Namun Ha Ni merasa malu pada Seung Jo dan tidak ingin Seung Jo mengingat dirinya yang bertindak seperti itu. Sementara Seung Jo sendiri hanya heran melihat tindakan Ha Ni dan kelihatannya Seung Jo mulai terkesan pada Ha Ni. Saat Seung Jo yang sudah pergi kembali lagi Ha Ni berpikir Seung Jo akan mengucapkan terima kasih padanya namun ternyata Seung Jo hanya mengambil kembalian uangnya.

Sementara Joon Gu yang memiliki perasaan pada Ha Ni berusaha menarik perhatian Ha Ni namun Ha Ni sendiri tetap memikirkan Baek Seung Jo. Sementara saat dirumah Ha Ni masih terus memikirkan bagaimana dia bisa mengaku pada Seung Jo atas perasaan yang dia miliki. Ayah Hani yang sedang membereskan rumah pun mengerti jika anaknya tersebut tengah jatuh cinta kemudian dia menceritakan bagaimana dulu dia mengungkapkan perasaannya pada ibu Ha Ni. Namun lagi-lagi Ha Ni terus menghayal akan hal-hal aneh bersama sang pujaan hati Baek Seung Jo. Sementara saat kembali ke sekolah Ha Ni menyelipkan sebuah surat ke loker Seung Jo, Ha Ni pun menunggu respin dari Seung Jo, namun seprtinya Seung tidak mengingat Ha Ni saat lewat didepannya, lalu teman-teman Ha Ni berusaha memancinng dengan memanggil nama Ha Ni dengan kencang. Lalu Seung Jo mendekati Ha Ni dan memberikan surat yang dikirim Ha Ni padanya namun surat tersebut langsung direbut oleh Jang Mi dan membacakan surat Ha Ni di depan siswa yang lainnya, sementara Seung bukannya menanggapi pernyataan cinta Ha Ni justru memberi penilaian terhadap surat Ha Ni, hal tersebut tentau membuat Ha Ni malu terlebih Seung Jo berkata bahwa dirinya sangat beci dengan gadis bodoh. Joon Gu yang mengetahui Ha Ni telah dihina oleh Seung Jo meminta pada Seung Jo untuk meminta maaf pada Ha Ni. Namun mereka justru terlibat perkelahian dan kepala sekolah langsung memanggil Joon Gu. Sementara semua siswa pun mulai membicarakan Ha Ni yang cintanya ditolak oleh Seung Jo.

Suatu hari ada gempa yang melanda daerah tersebut namun anehnya rumah-rumah yang ada disana hanya bergetar dan tetap utuh tapi tidak untuk rumah Ha Ni, rumah Ha Ni pun hancur karena gempa. Saat di sekolah Joon Gu pun memberitahu pada teman-temannya yang lain akan bencana gempa yang menghancurkan rumah Ha Ni dan mereka dimintai sumbangan, namun Ha Ni merasa malu meski sebenarnya maksud dari Joon Gu baik. Sementara Seung Jo hendak memberi sumbangan pada Ha Ni namun Ha Ni mencegah dan tidak mau menerima sumbagan dari Seung Jo. Kemudian Ha Ni dan Seung Jo saling berdebat dan Seung Jo terus menghina Ha Ni hingga berujung Ha Ni berjanji pada Seung Jo akan mendapatkan nilai tingi di ujian mendatangdan akan mendapat temapt ruang belajar istimewa. Namun Seung Jo merasa tidak percaya bahwa dia beraturan jika sampai Ha Ni berhasil maka dia akan menggendong Ha Ni di punggung satu kali keliling sekolah.

Sementara teman lama Ayah Ha Ni melihat gempa yang menimpa temannya tersebut kemudian dia meminta pada Ayah Ha Ni dan Ha Ni untuk tinggal dirumahnya. Saat Ha Ni dan ayahnya tiba di rumah teman ayah Ha Ni mereka disambut dengan baik dan hangat. Teman Ayah Ha Nai tersebut bernama Su Chang dan istrinya bernama Geum Hee dan dia langsung menyayangi Ha Ni. Sementara Geum Hee meminta pada anaknya untuk membantu membawakan barang-barang Ha Ni. Saat Ha Ni mulai mengeluarkan koper-kopernya seorang bertanya apakah Ha Ni memerlukan bantuan Ha Ni pun berpikir bahwa itu anak Geum Hee yang tadi sudah diminta untuk membantunya, namun saat Ha Ni berbalik dia terdiam karena yang dilihatnya adalah Seung So. Ha Ni pun menanyakan mengapa Seung ada di sana, dan ternyata Baek Seung Jo adalah anak dari tema lama ayahnya yakni Su Chang dan Geum Hee. Ha Ni merasa terkejut mengetahui bahwa dia akan tinggal bersama Bek Seung Jo.

Ditandai:
Posted in: Entertainment, Movie