Syarat Peminat Beli Rumah Dapat Istri

Posted on 12 Maret 2015

0


Syarat-Peminat-Beli-Rumah-Dapat-Istri

Pemilik rumah ‘Beli Rumah Bonus Istri’, Wina Lina, memaparkan kriteria pembeli yang bisa menikahi ibu dua anak tersebut. Tak semua pembeli langsung berkesempatan menjalin relasi dan bisa menikahi Wina.

“Mungkin yang membeli itu ada yang duda atau perjaka tua. Siapa tahu bisa cocok dan menikah dengan saya,” kata Wina Lia saat dihubungi, Selasa, 10 Maret 2015.

Wina menyatakan, iklan yang dibuat rekannya bernama Rian tersebut bukan sesuatu yang harus terjadi. Lebih sekadar harapan sembari becanda. Menurut Wina, jodoh dan pernikahan adalah hal pribadi yang tak bisa dipaksakan, tetapi berdasarkan kecocokan.

Wina juga menyatakan, meski pembelinya adalah duda atau perjaka tua, tak otomatis dapat meminangnya sebagai pasangan atau istri. Wina punya syarat lagi, yakni kesesuaian perasaan di antara keduanya.

“Kalau dia merasa tak cocok, atau saya merasa tak cocok ya tidak bisa nikah. Itu hanya iklan jual rumah kok,” kata dia.

Rian membuat iklan fenomenal untuk membantu Wina Lia menjual rumahnya dengan kalimat “Penawaran Langka Abad Ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego”. Iklan ini disebar melalui fasilitas pesan singkat, BlackBerry Messenger, WhatsApp, Facebook, dan Twitter.

Dalam sepekan, iklan tersebut sudah meraup 150 lebih peminat yang sebagian besar memastikan soal kesempatan memperistri Wina. Rumah di Randugunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, tersebut dibanderol hingga Rp 1 miliar.

Rumah milik pengusaha salon kecantikan ini memiliki luas bangunan 130 meter persegi dan luas tanah 527 meter persegi. Bagaimana jika calon pembeli bertanya peluangnya mempersunting Wina? “Rian selalu jawab ke peminat, nanti saja Anda tanya langsung ke pemilik rumah,” kata Wina.

Posted in: Nasional, News