Hasil Pertandingan Liga Champions 12 Maret 2015

Posted on 12 Maret 2015

0


Hasil-Pertandingan-Liga-Champions-12-Maret-2015

Dua pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Champions dihelat pada Kamis 12 Maret 2015 dini hari WIB. Paris Saint-Germain (PSG) bertamu ke markas Chelsea, sedangkan Bayern Munich menjamu Shakhtar Donetsk di Allianz Arena.

Bermain imbang 1-1 di leg 1 membuat peluang PSG dan Chelsea lolos ke perempatfinal, sama-sama terbuka. Alhasil, pertarungan sengit pun terjadi sejak awal. Saat pertandingan memasuki menit 31, PSG harus bermain dengan 10 orang, lantaran Zlatan Ibrahimovic diusir wasit.

Dan, gol pun baru tercipta pada menit 81, oleh bek Chelsea, Gary Cahill. Namun, 5 menit berselang langsung dibalas oleh tandukan David Luiz, yang membuat laga mesti berlanjut ke extra time, karena agregat 2-2 dan agresivitas gol tandang kedua tim pun sama.

Pada extra time, The Blues kembali memimpin lewat penalti Eden Hazard, yang membuat agregat menjadi 3-2. Namun, sundulan Thiago Silva membuyarkan kemenangan Chelsea, dan laga berakhir dengan skor 2-2, agregat 3-3. Les Parisiens lolos ke perempatfinal karena unggul agresivitas gol tandang.

Sementara itu, di laga lainnya, Bayern begitu perkasa menghadapi Shakhtar, yang sudah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 3. Babak pertama, Die Roten unggul 2-0 berkat penalti Thomas Mueller dan gol tambahan dari Jerome Boateng.

Pada babak kedua, tim asuhan Josep Guardiola itu semakin beringas dengan mencetak 5 gol tambahan. Franck Ribery, Mueller, Holger Badstuber, Robert Lewandowski, dan Mario Goetze mencatatkan namanya di papan skor, dan membuat skor akhir menjadi 7-0. Bayern melaju dengan agregat 7-0.

Hasil pertandingan Liga Champions, Kamis 12 Maret 2015 dini hari WIB:

Chelsea 2-2 PSG (PSG ke perempatfinal dengan agregat 3-3)
Bayern Munich 7-0 Shakhtar Donetsk (Bayern ke perempatfinal dengan agregat 7-0).

Posted in: Bola, Sports