Klasemen Sementara Liga Inggris Terbaru Pekan ke 28

Posted on 5 Maret 2015

0


Klasemen-Sementara-Liga-Inggris-Pekan-ke-28

Klasemen Sementara Liga Inggris Terbaru Hingga Pekan ke 28. Klasemen sementara Liga Inggris tidak mengalami perubahan untuk The Big Four.

Dimana Chelsea tetap berada di puncak klasemen dengan 63 poin setelah mampu mengatasi perlawanan dari West Ham United dini hari nanti.

Klasemen Sementara Liga Inggris Terbaru Hingga Pekan ke 28 : Namun pasukan Jose Mourinho ini masih memiliki satu laga sisa setelah akhir pekan kemarin mereka bermain di final Capital One Cup lawan Spurs.

Di pekan ke 28 ini, terjadi beberapa duel seru. Salah satunya adalah antara Hull City vs Sunderland. Dua tim yang hampir berada di zona degradasi ini sama-sama bermain impresif hingga laga beakhir dengna imbang 1 – 1.

Pertandingan yang digelar di KC Stadium tersebut diwarnai pengusiran Gustavo Poyet. Sementara di laga lain, Aston Villa meraih kemenangan dramatis dari WBA lewat gol pinalti di injuri time.

Tiga angka bagi Aston Villa ini membuat mereka mengakhiri puasa tiga angka di 12 laga terakhirnya. Dan hasil tersebut membuat mereka untuk sementara ini berada di peringkat ke 17.

Sementara itu di Anfield, Liverpool kembali menggeser Southampton yang sebelumya menang 1 – 0 di kandang setelah dua gol dari Henderson dan Sturridge membawa The Reds menang atas Burnley dini hari tadi.

Pertandingan baru berjalan 29 menit, kapten tim Jordan Henderson mencetak gol dan mencatatkan namanya di papan skor untuk keunggulan tuan rumah.

Di babak kedua giliran Daniel Sturridge kembali mencetak angka serta memperlebar margin kedudukan antara The Reds dan Burnley.

Berikut adalah klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke 28 :

Klasemen-Sementara-Liga-Inggris-Pekan

Posted in: Bola, Sports