Video & Foto Bugil Chelsea Islan Diambil saat Berumur 15 Tahun

Posted on 3 Maret 2015

0


Video-Foto-Bugil-Chelsea-Islan-Diambil-saat-Berumur-15-Tahun

Video lepas baju yang mirip artis Chelsea Islan terkuak. Ibunda Chlesea, Samantha Barbara mengakui bahwa wanita yang ada dalam video tanpa busana itu adalah anaknya.

Samantha menjelaskan video berdurasi 13 detik itu sudah lama diambil. Kata dia, Chelsea saat itu masih berumum 15 tahun.

“Masih di bawah umur, tanpa sepengetahuan dan izin Chelsea dan kami sudah melakukan selayaknya yang harus kami lakukan,” kata Samantha di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Senin (2/3).

Samantha sengaja menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi terkait dengan video lepas baju itu. Ia tidak ingin ada berita yang bias terhadap beredarnya video yang diduga di rekam di toilet oleh orang lain sejak Rabu (25/2) lalu.

Saat ini, pemilik nama asli Chelsea Elisabeth Islan sudah berumur 19 tahun. Wanita yang memiliki talenta akting ini lahir di Washington DC, 2 Juni 1995.

Seperti diketahui, dalam video yang beredar luas di dunia virtual terekam aksi jelas bahwa diambil secara sembunyi-sembunyi. Perempuan yang menjadi fokus obyek nampak tak sadar direkam aksinya dalam ruangan toilet.

Sambil duduk di kloset, wanita itu memegang smartphone. Sesaat kemudian, telepon pintar miliknya diletakkan dipaha.

Rekaman pun berlanjut dengan aksi melepas bajunya yang berwarna putih. Baju kaosnya kemudian di lempar ke arah kamera yang mengabadikan vidoe tersebut.