Ariel Tatum Dipeluk dan ‘Digigit’ Sosok Misterius

Posted on 3 Maret 2015

0


Ariel-Tatum-Dipeluk-dan-Digigit-sosok-Misterius
Ariel Tatum rupanya tak sendiri ketika merayakan Valentine, 14 Februari lalu. Hal ini terungkap dalam foto yang diunggah mantan kekasih Steven William ini.

Dalam foto tersebut, Ariel nampak tersenyum bahagia. Ada sosok seseorang misterius yang memeluk Ariel. Namun artis yang pernah diisukan dengan Al Ghazali itu tak memperlihatkan apakah itu pria atau wanita.

Meski begitu, caption yang ditulis Ariel cukup memancing perhatian fans pria. “Free hugs (plus bites) on Valentines day. #ThatsWhatFriendsAreFor😛,” kata Ariel.

Fans yang didominasi kaum Adam langsung berkomentar. “Mau dong dipeluk Ariel,” kata seorang netter. “Aku cemburu,” kata fans pria lainnya.

Sebelumnya, artis yang kerap tampil seksi itu mengaku masih betah menjalani kesendiriannya. Pasalnya, Ariel belum menemukan sosok pria yang pas di hati.

Ya, bingung juga sih, aku orangnya jalanin aja, kalau pacaran pengen yang serius,” tuturnya. “Selama ini yang deketin aku itu belum ada yang masuk kriteria aku,” ujar dara kelahiran kota Jakarta tersebut.”

Ditandai: