Sinopsis dan Profil Pemain Drama Korea Bride Of Century

Posted on 26 Februari 2015

0


Sinopsis-dan-Profil-Pemain-Drama-Korea-Bride-Of-Century

“Bride of the Century“ adalah melodrama fantasi Korea tahun 2014 yang menampilkan aktor Lee Hong-gi dan aktris cantik Yang Jin-sung sebagai pemeran utamanya. Drama ini disiarkan saluran kabel TV Chosun (CSTV) dalam jumlah 16 episode. Drama ini mengisahkan tentang kutukan yang menimpa sebuah keluarga konglomerat dan ini dipastikan akan bisa menghibur Anda karena memiliki kisah fantasi unik dan seru.

Sinopsis Serial Drama Korea “ Bride Of Century”

Drama Korea “Bride of the Century” mendapat sambutan dan rating sangat baik di Korea, menjadi kata yang paling banyak dicari di jejaring sosial China Weibo, memuncaki portal internet China, QQ, di bulan Maret dan April 2014 (dengan 100 juta pengunjung), serta hak siarnya dijual hingga ke Amerika Serikat.
Informasi Drama Korea “ Bride Of Century”

Judul : Bride of the Century Hundred Year Bride
Judul Lain : Hundred Year Bride
Genre : Melodrama, fantasi, romance
Jumlah Episode : 16 Episode
Stasiun TV : CSTV
Penulis Naskah : Baek Young-sook
Sutradara : Yoon Sang-ho
Pemain : Lee Hong-gi, Yang Jin-sung, Jang Ah-young, Kim Seo-ra, Shin Eun-jung, Sung Hyuk.

Profil Pemain Drama Korea “ Bride Of Century”

Lee Hong-gi sebagai Choi Kang-joo

Sinopsis Serial Drama Korea “ Bride Of Century”

Lee Hong-gi lahir di Gwangju pada tanggal 2 Maret 1990. Dia merupakan aktor sekaligus vokalis band pop-rock Korea, F.T. Island. Menjalani karir sebagai aktor dan musisi, Hong-gi membuktikan dirinya mampu bersinar. Beberapa drama yang pernah diperkuatnya antara lain You’re Beautiful, Cheongdam-dong 111, dan Modern Farmer.

Yang Jin-sung sebagai Na Doo-rim/Jang Yi-kyung

Sinopsis Serial Drama Korea “ Bride Of Century”

Yang Jin-sung lahir di Seoul pada tanggal 27 Juni 1988. Dalam Bride of the Century, Yang memerankan dua karakter berbeda, yakni Na Doo-rim dan Jang Yi-kyung. Ini tentu bukan hal yang mudah, tapi Yang mampu melakukannya dengan baik. Sebelumnya dia memulai debutnya di tahun 2010 lewat film Wedding Dress. Setelah itu, aktris cantik ini mendapat berbagai peran pembantu seperti sebagai mantan kekasih yang sudah meninggal dalam drama Secret Love. Yang juga sempat tampil dalam drama Lee Min-ho, City Hunter, dengan peran sebagai Shin Eun-ah.
Sinopsis Drama Korea “Bride Of Century”

Drama Korea “Bride Of Century” bercerita tentang tentang keturunan keluarga kaya raya Taeyang Group, yang katanya terkena kutukan sejak 100 tahun yang lalu. Diceritakan bahwa semua istri pertama dari pria penerus keluarga akan meninggal di malam pernikahannya, dijadikan tumbal untuk roh penjaga keluarga.

Masalah muncul saat Choi Kang Ju (Lee Hong-gi) anak laki-laki pertama Taeyang Group akan dinikahkan dengan Jang Yi Kyung (Yang Jin Sung), putri dari perusahaan besar lainnya. Namun Yi Kyung dan Kang Ju tidak saling cinta, mereka akan dinikahkan untuk alasan memperkuat bisnis kedua belah pihak. Tapi, tiba-tiba Yi Kyung menghilang entah kemana, dan keluarga Yi Kyung terpaksa diam-diam mencari pengganti putri mereka yakni. Tiba-tiba kakak Yi Kyung yang bernama Yi Hyun (Sung Hyuk) menemukan seorang gadis yang sangat mirip fisiknya dengan Yi Kyung, namanya Na Doo Rim (Yang Jin Sung), gadis miskin yang sehari-hari bekerja mencari hasil laut dan mengelola restoran seafood bersama neneknya.

Sinopsis Serial Drama Korea “ Bride Of Century” Sinopsis Serial Drama Korea “ Bride Of Century” Sinopsis Serial Drama Korea “ Bride Of Century” Sinopsis Serial Drama Korea “ Bride Of Century”

Dengan imbalan uang, Doo Rim diminta untuk menggantikan Yi Kyung sebagai tunangan Kang Ju untuk sementara. Doo Rim setuju, karena neneknya pun sedang sakit dan butuh biaya. Tapi masalahnya, Doo Rim berbeda jauh dengan Yi Kyung yang dibesarkan dengan harta berlimpah sejak kecil, dia tidak anggun, tidak juga paham dengan politik bisnis. Kang-joo akhirnya jatuh cinta pada Doo-rim dan berencana menikahinya. Saat hari pernikahan kian dekat, ibu Kang-joo dan Yi-kyung sibuk merencanakan sesuatu pada mereka.

Posted in: Entertainment, Movie