Irina Shayk & Rita Ota Pakai Gaun Tembus Pandang di Oscar 2015

Posted on 24 Februari 2015

0


Irina Shayk menunjukkan dirinya seorang model profesional. Dalam pesta Vanity Fair Oscar, mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini tampil dengan gaun hitam panjangnya.

Uniknya, gaun hitam tersebut hanya menutupi setengah dari tubuhnya, termasuk payudara dan Mrs V. Sementara perut, pangkal paha sampai kaki sebelah kiri dibiarkan terlihat. Hanya ditutupi dengan catsuit jala.

Menurut laman Dailymail, Senin (23/2/2015), kecantikan model Rusia tampak cantik dalam balutan gaun Atelier Versace saat mendatangi sebuah pertemuan glamor di Beverly Hills. Irina Shayk tampil dengan sapuan make up tipis, dan tanpa memakai akesoris. Ia pun membiarkan rambut panjangnya terurai.

Irina-Shayk-Rita-Ota-Pakai-Gaun-Tembus-Pandang-di-Oscar-2015

Dalam pesta, ia berbaur dengan sejumlah bintang termasuk Jennifer Aniston, Sofia Vergara, Amy Adams, Orlando Bloom, Joan Collins, Christina Aguilera, dan Jennifer Hudson.

Ternyata, bukan hanya Irina Shayk yang mengenakan pakaian setengah telanjang ini. Rita Ora yang tampil memukau saat melangkah ke karpet merah, dan bernyanyi di atas panggung Oscar 2015, yang digelar di Teater Dolby, Los Angeles ini pun tak mau kalah.

Dalam acara yang sama, Rita Ora juga kembali memamerkan kemolekan tubuhnya. Bahkan, hampir seluruh tato, dan bokongnya terlihat jelas, karena ia tak mengenakan celana dalam.

Irina-Shayk-Rita-Ota-Pakai-Gaun-Tembus-Pandang-di-Oscar-2015-1

Rita Ora mengenakan gaun panjang hitam karya Donna Karen, yang bagian depannya tertutup, sementara bagian belakangnya hanya mengenakan bahan tipis.

Menurut Mirror.co.uk, mantan kekasih Calvin Harris ini membiarkan rambut pirangnya disisir ke belakang. Tak lupa, lipstik merah menyala sebagai andalan make up Rita Ora. Ia pun membuat kesan di pesta yang diselenggarakan oleh Graydon Carter di Wallis Annenberg Center.

Ditandai: